Laga Pertama BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persita Tangerang, 3 Pemain Ini Bakal Tampil

- 4 Januari 2022, 17:23 WIB
Skuad Persib Bandung saat menggelar latihan bersama.
Skuad Persib Bandung saat menggelar latihan bersama. /Antara News

DEMAK BICARA - 3 Pemain Persib Bandung akan siap tampil laga pertama putaran kedua BRI Liga 1 yakni David Da Silva, Bruno Cunha Cantanhede dan Mohammed Rashid.

Diungkapkan pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyebutkan bahwa David Da Silva, Bruno Cunha Cantanhede dan Mohammed Rashid akan tampil di laga perdana putaran kedua Liga 1 di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat 7 Januari 2022 nanti.

Pada laga pertandingan pertama Persib Bandung nantinya akan menghadapi Persita Tangerang, dan David Da Silva, Bruno Cunha Cantanhede dan Mohammed Rashid bisa saja berpeluang akan dimainkan dikutip dari web Persib Bandung.

Baca Juga: Mees Hilgers Gagal Naturalisasi ke Timnas Indonesia? Berikut Penjelasan dan Alasannya

David Da Silva dan Bruno Cantanhede merupakan pemain baru Pangeran Biru Persib bandung di putaran kedua BRI Liga 1 dan baru beberapa kali berlatih bersama tim.

Sedangkan Mohammed Rashid baru kembali bergabung dalam latihan di Bali pada 2 Januari lalu, setelah membela Timnas Palestina.

"Ya, mereka bisa bermain di pertandingan nanti. Saya pikir, semua pemain tersebut sudah beradaptasi dengan baik," kata pelatih berusia 67 tahun tersebut dikutip dari laman Persib Bandung.

Baca Juga: Cerita Lucas Moura Pernah Main Bareng Bruno Cantanhede, Hingga Punya Pemberian Khusus untuk Karirnya di Persib

Meski baru bergabung selama beberapa hari, Robert mengatakan, dua rekrutan anyarnya sudah mampu beradaptasi dengan baik, tidak hanya terhadap tim melainkan cuaca di Pulau Bali.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah