Blunder! Persib Bandung Lepas Empat Pemain Muda! Kini Mereka Jadi Andalan di Klub Lawan, Siapa Menyusul?

- 5 Januari 2022, 08:41 WIB
Blunder! Persib Bandung Lepas Empat Pemain Muda! Kini Mereka Jadi Andalan di Klub Lawan, Siapa Menyusul?
Blunder! Persib Bandung Lepas Empat Pemain Muda! Kini Mereka Jadi Andalan di Klub Lawan, Siapa Menyusul? /Instagram @zonapersib.news

DEMAK BICARA - Blunder! Persib Bandung Lepas 4 Pemain Muda! Kini Mereka Jadi Andalan di Klub Lawan, Siapa Menyusul?

Akademi sepakbola Persib Bandung, dikenal sebagai pencetak pemain muda potensial di masa depan. Tak hanya itu, nama besar Maung Bandung sebagai salah satu klub terbesar dan tertua di Indonesia, juga menarik minat para pemain untuk bergabung, termasuk para pemain muda.

Namun sayang, potensi psara pemain muda tersebut tidak dioptimalkan. Ini empat pemain muda Persib Bandung, yang justru dilepaskan ke klub lain, dan menjadi andalan lawan. Siapa saja sosok pemain tersebut, simak selengkap dalam artikel ini.

Baca Juga: Persib Lepas Indra Mustafa, Bos Teddy Tjahjono Operasi Senyap, Diam-Diam Kontrak Pemain Lokal, Ini Sosoknya

1. Alfeandra Dewangga

Pemain bernama lengkap Alfeandra Dewangga Santosa ini pernah menjalani trial bersama Persib Bandung musim 2019. Namun sayang, karena dinilai tidak potensial, Alfeandra Dewangga pun dicoret.

Padahal saat itu, Alfeandra Dewangga sudah dipanggil memperkuat Timnas Indonesia U-19.

Alfeandra Dewangga terpilih menjadi salah satu bek Timnas U-19, yang  direkrut dari PPLP Jawa Tengah (sebelumnya Diklat Salatiga).

Setelah kiprahnya di PPLP Jawa Tengah, saat itu, Alfeandra Dewangga berniat bergabung dengan Persib Bandung dan mengikuti trial bersama tim Pangeran Biru di musim 2019.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x