Fabiano Beltrame, Bek Tangguh Persib Bandung, Digadang-gadang Pengganti Victor Igbonefo, yang Gagal Bersinar

- 4 Januari 2022, 20:56 WIB
Fabiano Beltrame, Bek Tangguh Persib Bandung, Digadang-gadang Pengganti Victor Igbonefo, yang Gagal Bersinar
Fabiano Beltrame, Bek Tangguh Persib Bandung, Digadang-gadang Pengganti Victor Igbonefo, yang Gagal Bersinar /persib

DEMAK BICARA - Persib Bandung kedatangan bek tangguh, yang digadang-gadang menjadi pengganti Victor Igbonefo. Digaet secara gratis dari Madura United, bek asal Brasil ini diharapkan menjadi tumpuan Maung Bandung.

Sosok bek tangguh tersebut tak lain Fabiano Beltrame, yang memang sudah lama diincar oleh manajemen Persib Bandung, sebagai pengganti Victor Igbonefo, yang pindah ke klub Thailand.

Namun sayang kedatangan Fabiano Beltrame, yang digadang-gadang sebagai pengganti Victor Igbonefo, justru gagal bersinar bersama Pangeran Biru. Masalah yang datang bertubi-tubi menjadi penyebabnya.

Baca Juga: Bek Tangguh Persib Bandung Resmi Pindah ke Arema FC, Siap Jegal Langkah Mantan Klub Juara Liga 1, Ini Sosoknya

Persib Bandung kedatangan bek senior, yang bernama lengkap Fabiano Da Rosa Beltrame. Pemain jangkung tersebut diperkenalkan kepada publik di Graha Persib, pada, 23 Maret 2019 silam. 

Fabiano Beltrame dipersiapkan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019. Ia didatangkan dari Madura United sebagai pemain free transfer

Kedatangannya pun disambut bahagia, apalagi nama Fabiano Beltrame sudah masuk radar perburuan sejak 2018 silam.

Saat itu, Fabiano pun mengaku tertarik bergabung, meskipun masih belum diberi kesempatan yang tepat. 

Akhirnya, tahun 2019 kesempatan itu datang. Hadirnya Fabiano kala itu diharapkan menjadi pengganti kepergian Victor Igbonefo, yang hengkang ke liga Thailand. 

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah