Laga BRI Liga 1 Persikabo 1973 apakah Mampu Curi Poin Lawan Arema FC? Berikut Penjelasan Pelatih Liestiadi

- 5 Januari 2022, 10:18 WIB
Jadwal acara Indosiar ada BRI Liga 1 Arema FC Vs Persikabo 1973 dan Persebaya Vs Bali United FC.
Jadwal acara Indosiar ada BRI Liga 1 Arema FC Vs Persikabo 1973 dan Persebaya Vs Bali United FC. /Tangkap layar Instagram/@sports.indosiar

DEMAK BICARA - Laga BRI Liga 1 putaran kedua akan mulai hari ini, Persikabo 1973 akan bertemu Arema FC dalam lanjutan pekan ke-17 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (5/1) sore WITA.

Persikabo 1973 telah mempersiapkan untuk meraih kemenangan dan mengambil poin penuh pada laga putaran kedua BRI Liga 1 melawan Arema FC hari ini.

Hal ini disampaikan pleh pelatih kepala Liestiadi bahwa Persikabo 1973 siap melawan Singo Edan Arema FC, dan berharap anak asuhnya mampu tampil maksimal sehingga bisa mendapatkan poin penuh.

Baca Juga: Bursa Transfer Terbaru Persiraja Banda Aceh Datangkan Pemain Gelandang Asing Asal Brasil, Siapakah Dia?

"Persiapan kami sudah maksimal dalam laga melawan Arema FC, kami akan bermain maksimal untuk mencuri poin. Artinya jangan sampai kami pulang dengan tangan hampa," katanya dikutip dari laman resmi BRI Liga 1.

"Kalau rezeki dapat tiga poin, satu poin pun kami syukuri karena Arema tim kuat, tim papan atas. Tapi Persikabo sebagai tamu siap untuk mengambil poin," Jelas pelatih Persikabo 1973 Liestiadi.

Pelatih Persikabo 1973 Liestiadi mengaku tak gentar dengan Arema FC yang mempunyai catatan baik dengan pencapaian 13 laga tak terkalahkan, dirinya akan mengerahkan segala kemampuan pemain Persikabo 1973 agar tidak kehilangan angka pada pertandingan hari ini.

"Adaptasi kami selama ini, sudah memasuki hari keempat lancar, semua berjalan dengan baik," ucapnya.

Baca Juga: Bek Timnas Diambil Persib Bandung, Temani Victor Igbonefo, dan Nick Kuipers, Bukan Hansamu Yama, atau Dewangga

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x