Ungkapan Bek Timnas yang Diambil Persib Bandung, Temani Victor Igbonefo, dan Nick Kuipers : Fokus!

- 5 Januari 2022, 21:35 WIB
Sosok baru bek Timnas yang perkuat Persib Bandung untuk lapisi Victor Igbonefo, dan Nick Kuipers, namun bukan Pratama Arhan dan Dewangga.
Sosok baru bek Timnas yang perkuat Persib Bandung untuk lapisi Victor Igbonefo, dan Nick Kuipers, namun bukan Pratama Arhan dan Dewangga. /Instagram @kakangrudianto33

 

DEMAK BICARA - Bek tim nasional (Timnas) Indonesia yang didapat Persib untuk isi melapis Victor Igbonefo, dan Nick Kuipers, sepeninggal Indra Mustafa ke Borneo FC, bicara tentang masa depannya.

Bek Timnas itu memanfaatkan momen kepergian Indra Mustafa ke Borneo FC pada bursa transfer BRI Liga 1, untuk bersaing pada posisi lini belakang Persib Bandung yang kurang amunisi, dan tak mungkin mengandalkan Victor Igbonefo dan Nick Kuipers.

Bek Timnas itu siap bersaing pada tim inti, untuk laga lanjutan putaran 2 BRI Liga 1, di mana Maung Bandung akan siapkan dia bersama Victor Igbonefo, dan Nick Kuipers.

Adapun Victor Igbonefo masih menjalani karantina, dan akan absen pada laga lanjutan putaran 2 BRI Liga 1, Persib Bandung vs Persita Tangerang, Maung Bandung sudah temukan pemain Timnas untuk temani dia, dan Nick Kuipers.

Sempat ada kabar terkait kemungkinan merapatnya Lerby Eliandry, dan Hansamu Yama, Persib Bandung sudah memunculkan nama lain, akhirnya Pangeran Biru pilih pemain Timnas untuk temani Victor Igbonefo, dan Nick Kuipers.

Baca Juga: Blunder! Persib Bandung Lepas Empat Pemain Muda! Kini Mereka Jadi Andalan di Klub Lawan, Siapa Menyusul?

Memang saat ini, pilihan pelatih Persib Bandung Robert Alberts, hanya punya Nick Kuipers, Victor Igbonefo, dan Achmad Jufriyanto di posisi bek.

Tentu itu tidak cukup, mengingat Victor Igbonefo masih menjalani karantina usai membela  Timnas pasa Piala AFF 2020 di Singapura.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x