Laga Pertama Persib Bandung Harus Absenkan 2 Pemain Cidera, Robert Alberts Tak Paksakan

- 6 Januari 2022, 08:31 WIB
Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani alami cidera pada saat lakukan sesi latihan di Bali
Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani alami cidera pada saat lakukan sesi latihan di Bali /Instagram @persib/

DEMAK BICARA - Persib Bandung akan melangsungkan pertandingan perdana putaran kedua BRI Liga 1 melawan Persita Tangerang 7 Januari 2022 di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Persiapan pertandingan tersebut Persib Bandung harus mengalami kabar buruk, yakni 2 pemain andalan mengalami cidera yang serius, dan tak dapat tampil membela Persib Bandung vs Persita Tangerang 7 Januari 2022 di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Kabar kedua pemain yang mengalami cidera yakni Erwin Ramdani dan Dedi Kusnandar saat menjalani latihan bersama tim Persib Bandung di Bali, cidera mereka cukup serius dan dipastikan akan beristirahat hingga laga berikutnya.

Baca Juga: Persib Bandung Dihadang Bali United! Jadwal Lengkap Putaran 2 BRI Liga 1 Januari 2022 Ada Link Live Streaming

Diketahui bahwa kedua pemain Persib Bandung yang mengalami cidera Erwin Ramdani dan Dedi Kusnandar merupakan pemain gelandang bagi Persib Bandung.

Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani mengalami cidera engkel terkilir dan Dedi Kusnandar juga mengalami masalah pada hamstringnya.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Maung Biru ini musti memutar strateginya untuk menghadapi Persita Tangerang pada putaran kedua BRI Liga 1 7 Januari 2022 di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Bali, karena 2 gelandang Persib Bandung sedang mengalami cidera.

Namun Roberts Albert pelatih Persib Bandung mengungkapkan bahwa pemain lainya saat ini dengan keadaan baik dan siap bertanding melawan Persita Tangerang besok.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Hapus Nama Klub FK Senica di Bio Instagram, Seolah Kode untuk Klub yang Mengincarnya

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah