Ricky Kambuaya dan Marselino Ferdinan Dilirik Klub Luar Negeri, Pelatih Persebaya Aji Santoso Siap Support

- 6 Januari 2022, 11:19 WIB
Gelandang Timnas Indonesia, Ricky Kambuaya, memiliki hasrat bermain di klub luar negeri.
Gelandang Timnas Indonesia, Ricky Kambuaya, memiliki hasrat bermain di klub luar negeri. /Wildan apriadi /Instagram @pssi


DEMAK BICARA - Usai menjalani pertandingan Piala AFF 2020 di Singapura banyak pemain Timnas Indonesia dilirik oleh klub-klub dari luar negeri, bahkan seperti Pratama Arhan, Dewangga, Marselino Ferdinan hingga Riky Kambuaya pun menjadi incaran klub di luar negeri.

Seperti kabar beredar di berbagai media sosial bahwa Ricky Kambuaya juga dilirik klub asal luar negeri, diketahui Ricky Kambuaya juga mendapatkan Man Of The Match pada pertandingan final Leg 2 Piala AFF 2020 kemarin.

Kabar dilirik klub luar negeri tak hanya Ricky Kambuaya saja namun Marselino Ferdinan pun juga menjadi incaran klub luar negeri setelah membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 kemarin.

Baca Juga: GAGAL Salip Persib Bandung, Pelatih Arema FC Bingung Mau Komplain Siapa! Bhayangkara FC Sudah Menunggu

Menanggapi kabar tersebut pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memberikan suara atas kabar dua pemain Persebaya Surabaya  tersebut dilirik klub luar negeri.

Aji Santoso sangat mendukung bagi kedua pemainnya yakni Ricky Kambuaya dan Marselino Ferdinan untuk berkarir di klub luar negeri.

Menurut pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso Ricky Kambuaya dan Marselino Ferdinan jika bermain di luar negeri mampu pertajam dan meningkatkan kualitas permainan mereka setara International.

Baca Juga: Kabar Terbaru Naturalisasi Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen Masuk Timnas Indonesia Gagal? Ini Penjelasannya

“Ricky Kambuaya dan Marsel (Marselino Ferdinan), yang saya dengar ada pembicaraan dari tim luar negeri, saya akan support kalau main di luar negeri," ucap Aji Santoso, melalui konferensi pers virtual di Bali.

"Kalau ada pemain Persebaya Surabaya main di luar negeri tentunya saya bersama manajemen pasti support. Itu akan mempertajam atau meningkatkan kualitas pemain tersebut. Jadi saya pribadi support, manajemen juga yakin pasti akan support," tutup mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 tersebut.

Hingga saat kabar Ricky Kambuaya dan Marselino Ferdinan dilirik untuk bermain keluar negeri, namun klub mana yang akan menggaet mereka belum diketahui, Persebaya Surabaya pun belum mengkonfirmasi klub asal negara mana yang akan meminang pemain yang tergabung dalam skuat Timnas Indonesia tersebut.***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x