Kabar Terbaru Naturalisasi Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen Masuk Timnas Indonesia Gagal? Ini Penjelasannya

- 6 Januari 2022, 08:58 WIB
Mees Hilgers Gagal Naturalisasi ke Timnas Indonesia
Mees Hilgers Gagal Naturalisasi ke Timnas Indonesia /tangkap layar instagram Mees Hilgers

DEMAK BICARA - Timnas Indonesia diketahui sedang gencar menggaet pemain naturalisasi untuk waktu dekat ini, yakni Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen.

Kabar tersebut hingga saat ini PSSI sedang melakukan proses naturalisasi kedua pemain tersebut yakni Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen.

Proses naturalisasi pemain Timnas Indonesia yaitu Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen sangat membutuhkan waktu lama bahkan hingga saat ini keduanya dikabarkan belum mengajukan dokumen naturalisasi tersebut.

Baca Juga: Laga Pertama Persib Bandung Harus Absenkan 2 Pemain Cidera, Robert Alberts Tak Paksakan

Kabar terbaru melalui Anggota Komite Eksekutif (EXCO) PSSI Hasani Abdulgani bahwa proses naturalisasi Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen masih berjalan namun belum dapat dipastikan kesiapanya untuk dapat bergabung dalam Timnas Indonesia dalam waktu dekat.

"Kita usahakan secepatnya setelah kita tahu kelengkapan dokumen pendukungnya," ucap Hasani Abdulgani.

"Kalau belum lihat dokumennya susah diprediksi kapannya bisa main bersama di Timnas Indonesia," ungkap Hasani Abdulgani.

Baca Juga: Persib Bandung Dihadang Bali United! Jadwal Lengkap Putaran 2 BRI Liga 1 Januari 2022 Ada Link Live Streaming

Melalui keterangan PSSI pihaknya tidak memberikan paksaan dan batas waktu bagi Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen untuk naturalisasi bergabung dengan Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah