Nonton Big Match Persija Jakarta vs PSIS Semarang BRI Liga 1, Link Live Streaming Ada Disini

- 6 Januari 2022, 16:25 WIB
Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1 6 Januari 2022, PSIS Semarang vs Persija Jakarta
Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1 6 Januari 2022, PSIS Semarang vs Persija Jakarta /instagram @liga1match

DEMAK BICARA - Laga pertandingan Persija Jakarta vs PSIS Semarang pada putaran kedua BRI Liga 1 akan berlangsung malam ini pukul 20.30 WIB 6 Januari 2022 di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Bali, nonton link live streaming ada di artikel ini.

Diketahui laga perdana Persija Jakarta vs PSIS Semarang nanti malam bakalan menjadi partai Big Match, keduanya akan mencuri 3 poin untuk mempertahankan dan meraih posisi di klasmen BRI Liga 1 2021-2022, nonton link live streaming ada dibawah artikel.

PSIS Semarang saat ini menduduki peringkat 6 klasmen sementara, dan Persija Jakarta berada di peringkat 8 klasmen sementara BRI Liga 1, untuk nonton link live streaming ada di artikle ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang, Big Match! Jadwal di Indosiar, Kick Off Pukul 20.30 WIB

PSIS Semarang dalam laga pertama putaran kedua ini tentunya ingin mengamankan posisi peringkat tersebut, dengan meraih poin penuh dan akan menjajal para pemain terbaru untuk mendongkrak performa mereka.

Betu juga Persija Jakarta yang telah mendatangkan banyak pemain baru dan semuanya telah tergabung dalam skuat Persija Jakarta di Bali, Persija Jakarta ingin ngotot untuk meraih poin agar dapat berpindah peringkat keatas.

Sebelumnya, Persija Jakarta telah mendatangkan enam pemain baru yang siap berlaga di putaran kedua BRI Liga 1 Indonesia yaitu Makan Konate, Irfan Jauhari, Samuel Christianson Simanjuntak, Ahmad Bustomi, Ichsan Kurniawan dan Ikhwan Ciptady.

Baca Juga: Mental! Persib Bandung Disenggol Arema FC, Manajer Tajir Singo Edan Pamer Klasemen Sementara BRI Liga 1

Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio mengutarakan bahwa kesiapan para pemain baru berjalan dengan baik, pada pertandingan pertama di putaran kedua BRI Liga 2 nanti malam.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x