Perpisahan Mengharukan Ramdani Lestaluhu, 14 Tahun Membela Persija Jakarta, Netizen Ikut Terharu

- 6 Januari 2022, 13:15 WIB
Perpisahan Ramdani Lestaluhu dengan Persija Diselimuti Kesedihan,  Jakmania: Postingan Ini Mengandung Bawang
Perpisahan Ramdani Lestaluhu dengan Persija Diselimuti Kesedihan, Jakmania: Postingan Ini Mengandung Bawang /Instagram @persija

DEMAK BICARA - Ramdani Lestaluhu resmi berpisah dengan Persija Jakarta Rabu 5 Januari 2022 kemarin, dan menjadi suasana haru baginya yang telah selama 14 tahun bersama tim Persija Jakarta.

Video haru perpisahan Ramdani Lestaluhu diunggah oleh instagram resmi @persija.

"Pelukan untuk sahabat, kakak, panutan, dan teman seperjuangan. Sampai jumpa kembali, @ramdanilestaluhu," tulis dalam postingan tersebut.

Baca Juga: Persib Bandung Digeser Arema FC, Padahal Poin Sama, Ini Cara Baca Klasemen Liga 1, Pahami Arti Kode Huruf

Dalam video haru Ramdani Lestaluhu mengungkapkan perasaan dengan penuh haru dan mata berkaca-kaca, dirinya mengungkapkan bahwa sangat bangga dapat bekerjasama dengan pemain hingga Official Persija Jakarta.

"Saya bangga sekali dapat bekerjasama dengan kalian semua, Ijin saya pamit selamat bertemu di lapangan," ucapannya.

Pada postingan tersebut banyak komentar netizen yang ikut terharu menyaksikan video postingan instagram Persija Jakarta tersebut.

Baca Juga: Striker Brasil Cetak Dua Gol, Persib Bandung Libas Persita Tangerang, Cerita Sama Diharapkan Kembali Terjadi

"Ketara ya kalo orang² yg bermain sepenuh hati ketika meninggalkan klub' pasti ada rasa sedih haru dan tangisan air mata meskipun bibir ingin selalu tersenyum beda sama yg sblm² ya hehe," tulis salah satu komentar instagram.

"Gini ini kalau pemain bermain dengan hati.. Semoga sukses selalu dimanapun kamu bermain, tetap semangat," komentar lainya di instagram.

Diketahui bahwa Gelandang Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu resmi dilepas setelah bergabung selama 14 tahun mulai hari Rabu, 5 Januari 2022 kemarin.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x