FIX ! Egy Maulana Vikri Tak Mungkin di Persib Bandung, Lanjut Main di Luar Negeri usai di FK Senica

- 7 Januari 2022, 17:48 WIB
Egy Maulana Vikri. Dia memperpanjang kontrak dengan FK Senica, dan tak mungkin pulang kampung bermain untukklub lokal seperti Persib Bandung, Persija, dan lainnnya saat ini.
Egy Maulana Vikri. Dia memperpanjang kontrak dengan FK Senica, dan tak mungkin pulang kampung bermain untukklub lokal seperti Persib Bandung, Persija, dan lainnnya saat ini. /Instagram @egymaulanavikri

 

DEMAK BICARA - Usai kontrak Egy Maulana Vikri habis di FK Senica, dia tak mungkin pulang kampung ke Indonesia seperti klub Persib Bandung, karena lanjut main di luar negeri.

Kepastian tak mungkin bermain untuk klub lokal seperti Persib Bandung, Persija Jakarta, dan lainnya, usai Egy Maulana Vikri bertemu dengan sang agen Dusan Bogdanovic.

Egy Maulana Vikri dan Dusan Bogdanovic berbicara empat mata, bahkan ditemani sejumlah penggawa tim nasional (Timnas) yang lain, di antaranya Pratama Arhan (PSIS Semarang), Witan Sulaeman (Lechia Gdansk), dan Rizky Ridho (Persebaya Surabaya), di mana tidak ada satupun pemain Persib Bandung.

Laman Transfermarkt, menulis Egy Maulana Vikri kembali bermain di luar negeri, dan tak mungkin bermain untuk klub lokal seperti Persib Bandung, atau lainnya.

Sebelumnya, kontrak Egy Maulana Vikri habis bersama FK Senica, 3 Januari 2022.

Kini kontrak Egy Maulana Vikri diperpanjang di FK Senica, klub di liga Slovakia.

Egy Maulana Vikri telah mengikuti jejak Asnawi Mangkualam yang masih bermain di luar negeri.

Asnawi Mangkualam sebelumnya, mendapat perpanjangan kontrak dari klub asal Korea Selatan, Ansan Greeners.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x