Viral Video Witan Sulaiman Pulang Kampung Naik Mobil Pickup, Usai Jalani Karantina Piala AFF 2020

- 7 Januari 2022, 16:16 WIB
Video Witan Sulaiman Pulang Kampung Naik Mobil Pickup
Video Witan Sulaiman Pulang Kampung Naik Mobil Pickup /Tangkap layar instagram garudatimnasindonesia

DEMAK BICARA - Viral video pemain Timnas Indonesia Witan Sulaiman pulang kampung ke Palu naik mobil pickup ditemani anak-anak.

Dikutip melalui akun Facebook Ermansjah ke Forum Aspirasi Kota Palu, dirinya membagikan sebuah video, dimana dalam video tersebut ada pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman.

Dalam video tersebut Witan Sulaiman sedang berada di bak belakang mobil pickup tersebut bersama dua anak kecil dan wanita berhijab.

Baca Juga: Kabar Bruno Matos, Dari Terimakasih Bobotoh Persib Bandung! Kini Merapat ke Barito Putera!

Pada video tersebut ditambahkan dalam status Facebook-nya "Luar biasa Balik kampung ke kota Palu Witan Sulaeman cukup di jemput mobil Pick Up", tulis akun tersebut.

Kita ketahui Witan Sulaiman merupakan pemain Timnas Indonesia yang usai membela tim Sepak bola Indonesia pada Piala AFF 2020 kemarin.

Baca Juga: Daftar Pemain Voli Putri Proliga Bandung bjb Tandamata, Ada Shella Bernadetha, Yolla Yuliana, dan Wilda

Witan Sulaiman setelah mengikuti Piala AFF 2020 bersama skuat Shin Tae Yong dan pemain lainya harus menjalani karantina selama 10 hari di Jakarta, dan baru hari Kamis selesai dan dilepas secara langsung oleh Ketua Umum PSSI.

Setelah usai menjalani karantina para pemain Timnas Indonesia kembali bersama klub dan ada pula pulang kampung masing-masing, seperti Witan Sulaiman yang pulang kampung menuju Kota Palu.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah