Foto Kecil Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Sean Gelael, Ramai-ramai Bahas Quote Proses Adalah Hasil

- 7 Januari 2022, 20:09 WIB
Foto kolase masa kecil Asnawi Mangkualam, Sean Gelael, dan Pratama Arhan.
Foto kolase masa kecil Asnawi Mangkualam, Sean Gelael, dan Pratama Arhan. /Instagram @asnawi_bhr @gelaelized @pratamaarhan8

DEMAK BICARA - Para penggawa tim nasional (Timnas) sepak bola Indonesia, seperti Asnawi Mangkualam, dan Pratama Arhan mengunggah foto masa kecil mereka, lantas membahas quote atau kutipan dari pembalap kenamaan tanah air Sean Gelael tentang Proses Adalah Hasil.

Bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, dan Pratama Arhan berbicara tentang mimpi mereka di masa kecil, dan menjelaskan bila Proses Adalah Hasil, seperti quote yang diungkapkan Sean Gelael.

Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam mengunggah kisahnya dalam laman Instagram miliknya, diikuti Pratama Arhan, menjelaskan bagaimana Proses Adalah Hasil, seperti yang disampaikan Sean Gelael dalam quote dia.

Sebelumnya Sean Gelael mengunggah kisah perjalanan karirnya di masa kecil hingga menjadi pembalap nasional seperti sekarang ini, dia mengatakan bila Proses Adalah Hasil, dan bukanlah tujuan utama.

Kisah itu diceritakan Sean Gelael, pada akun Instagram pribadinya @gelaelized, Rabu 5 Januari 2022.

Unggahan ini lantas diikuti sejumlah pesohor di tanah air, seperti Raffi Ahmad. Kemudian pesepakbola Asnawi Mangkualam, dan Pratama Arhan.

Baca Juga: FIX ! Egy Maulana Vikri Tak Mungkin di Persib Bandung, Lanjut Main di Luar Negeri usai di FK Senica

 

1. Sean Gelael 

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x