Shin Tae Yong Tak Pakai Pemain Luar Negeri Untuk Timnas Indonesia Melawan Bangladesh FIFA Matchday Mendatang

- 9 Januari 2022, 08:51 WIB
Penerjemah Shin Tae Yong
Penerjemah Shin Tae Yong /Instagram @jeongseokseo

DEMAK BICARA - Timnas Indonesia siap bertanding di Laga FIFA Matchday pekan datang melawan Bangladesh dan Brunei Darussalam, namun Indonesia tidak akan memanggil pemain yang berada di luar negeri.

Hal ini disampaikan oleh Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong bahwa ia memastikan Skuad Garuda Timnas Indonesia akan bermain tanpa di isi pemain luar negeri dalam pertandingan FIFA Matchday pekan depan.

Baca Juga: Usai Karantina Dragan Djukanovic, Langsung Terjun Cek Kondisi Pemain PSIS Semarang

Baca Juga: Kakang Rudianto - Pratama Arhan Gabung Satu Tim, Pemain Persib Bandung Lainnya Siap Menyusul! Ini Sosoknya

Shin Tae Yong pelatih asal Korea Selatan sebenarnya mudah saja untuk memanggil para pemain yang berkancah di luar negeri tersebut, seperti Elkan Baggott hingga Witan Sulaeman karena FIFA Matchday masuk kalender FIFA, namun pria asal Korea Selatan itu punya kebijakan lain.

"Untuk FIFA Matchday nanti, saya tidak akan memanggil pemain dari luar negeri, melainkan memanggil pemain dari BRI Liga 1 dan dalam negeri," kata Shin Tae Yong dikutib instagram timnasu19.ina.

Baca Juga: Nonton Film Resident Evil: Welcome to Raccoon City dan Makmum 2 Ada di Bioskop Java Mall Semarang

Diketahui pada pertandingan FIFA Matchday kedepan, Timnas Indonesia sudah mempunyai dua calon lawan uji coba, kedua tim lawan tersbut yakni Bangladesh dan Brunei Darussalam.***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x