Akankah Stefano Lilipaly Seperti Marc Klok dan David da Silva? Awalnya Disanggah Persib, Namun Bergabung Juga

- 11 Januari 2022, 16:12 WIB
Akankah cerita Stefano Lilipaly seperti Marc Klok dan David da Silva? Awalnya disanggah Persib Bandung, namun akhirnya bergabung juga
Akankah cerita Stefano Lilipaly seperti Marc Klok dan David da Silva? Awalnya disanggah Persib Bandung, namun akhirnya bergabung juga //Instagram @originalfalhanmerchandise33

DEMAK BICARA - Akankah cerita Stefano Lilipaly seperti Marc Klok dan David da Silva? Awalnya disanggah manajemen Persib Bandung, namun akhirnya bergabung juga.

Sosok pemain sayap Bali United, Stefano Lilipaly kian santer dikabarkan bergabung dengan Persib Bandung, jelang penutupan jendela transfer paruh musim Liga 1 2021/2022.

Sejauh ini manajemen Persib Bandung masih belum secara jelas menyatakan ketertarikannya ke Stefano Lilipaly. Namun bukan berarti, Maung Bandung tidak meminatinya. Pengalaman selama ini, membuktikannya pada transfer Marc Klok dan David da Silva.

Baca Juga: Kabar Bursa Transfer Pemain Baru Persib Bandung, Teddy Tjahjono Katakan Belum Bisa Beri Keterangan Resmi

Meski manajemen Persib Bandung masih irit bicara soal pemain anyar mereka, namun bukan berarti kabar perekrutan Stefano Lilipaly hanya isapan jempol belaka, sebab manajemen Persib Bandung memilih bermain senyap dalam merekrut pemain baru.

Hal ini dibuktikan saat merekrut David da Silva, sebagai pemain baru dari Persib Bandung.

Strategi senyap diterapkan manajemen Persib Bandung.

Saat itu, rumor bergabungnya David da Silva ke Persib Bandung sebenarnya sudah lama beredar, namun bos Persib, Teddy Tjahjono, kala itu bilang jika semua hanya rumor.

Teddy Tjahjono yang juga Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) saat itu bilang jika rumor sejumlah pemain yang akan direkrut Persib Bandung berhembus, karena bursa transfer Liga 1 segera dibuka.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah