Bruno Matos Buktikan Masih Cinta Bobotoh Persib Bandung,, Meski Berseragam Barito Putera, Ini Buktinya!

- 12 Januari 2022, 06:02 WIB
Bruno Matos Buktikan Masih Cinta Bobotoh Persib Bandung,, Meski Berseragam Barito Putera, Ini Buktinya!
Bruno Matos Buktikan Masih Cinta Bobotoh Persib Bandung,, Meski Berseragam Barito Putera, Ini Buktinya! /Tangkapan Layar Instagram/@brunomatosbahia10

DEMAK BICARA - Bruno Matos Buktikan Masih Cinta Bobotoh Persib Bandung,, Meski Berseragam Barito Putera, Ini Buktinya!

Ya, Bruno Matos resmi bergabung dengan Barito Putera, dalam putaran kedua Liga 1 musim ini. Kabar tersebut disampaikan lewat akun Instagram resmi klub berjuluk Laskar Antasari pada Selas, 11 Januari 2022 malam.

Namun meski, sudah resmi berseragam Barito Putera, Bruno Matos buktikan kecintaannya ke Persib Bandung, terutama pada Bobotoh tak luntur. Hal ini menjadi buktinya!

Baca Juga: Bruno Matos Resmi Gabung Barito Putera! Dari Terima Kasih Bobotoh Persib Bandung ke Laskar Antasari!

Kabar bergabungnya Bruno Matos ke Barito Putera tersebut disampaikan lewat akun media sosial resmi klub Instagram @psbaritoputeraofficial, yang diunggah pada  Selasa 11 Januari 2022.

"Renan Alves & Bruno Matos lengkapi kuota asing PS Barito Putera.

Lengkap sudah kuota asing Barito Putera selepas kehadiran Renan Da Silva Alves dan Bruno Oliveira De Matos, keduanya telah resmi menandatangani kontrak, di salah satu hotel di daerah Nusa Dua, Bali," tulis akun resmi tersebut.

Dikabarkan, jika Renan Alves dan Bruno Matos tiba di Indonesia sejak awal Januari 2022 yang lalu, namun ia harus menjalani masa karantina di Jakarta

"Baru hari ini Selasa (11/1) ia datang dan langsung bergabung dengan tim di Bali," lanjutnya keterangan tersebut.

CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman menerangkan kedatangan kedua pemain baru tersebut diharapkan mampu membawa Barito Putera tampil lebih maksimal di kompetisi BRI Liga 1 2021/22.

“Keduanya didatangkan ke Barito Putera untuk memperkuat organisasi permainan tim, khususnya yang menjadi fokus pembenahan dari tim pelatih,"

"Semoga ke depan keduanya bisa segera cepat beradaptasi dengan tim dan mampu membawa Barito Putera meraih hasil maksimal di kompetisi Liga 1,” ungkap Hasnuryadi Sulaiman di tengah sesi penandatanganan kontrak.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x