Hadapi Persib Bandung, Stefano Lilipaly Dimainkan Bali United! Bobotoh Masih Berharap Bergabung? Ini Aturannya

- 13 Januari 2022, 21:28 WIB
Hadapi Persib Bandung, Stefano Lilipaly Dimainkan Bali United! Bobotoh Masih Berharap Bergabung? Ini Aturannya
Hadapi Persib Bandung, Stefano Lilipaly Dimainkan Bali United! Bobotoh Masih Berharap Bergabung? Ini Aturannya /Instagram @stefanolilipaly

DEMAK BICARA - Stefano Lilipaly yang sebelumnya digencarkan akan hengkang dan bergabung Persib Gabung, dipastikan masuk dalam starting line up Bali United pada laga pekan ke-19 yang berlangsung malam ini, Kamis 13 Januari 2022.

Kehadiran Stefano Lilipaly di skuad Bali United, dalam laga Liga 1 melawan Persib Bandung, pada malam ini, memastikan jika gelandang serang kelahiran Beladan tersebut, secara resmi batal bergabung ke Maung Bandung.

Tidak hanya Stefano Lilipaly, Lerby Eliandry yang juga dirumorkan gabung Persib juga masuk dalam pemain cadangan Bali United, dalam laga pekan ke-19 ini melawan Pangeran Biru.

Baca Juga: UPDATE KLASEMEN Liga 1 : Persib Bandung Turun Tahta, Arema FC Naik ke Puncak, Bhayangkara FC Membuntuti

Dengan kehadiran mereka di daftar pemain Bali United, pada laga melawan Persib Bandung di pekan ke 19 malam ini, memastikan jika Stefano Lilipaly  dan Lerby Eliandry tidak akan berseragam Maung Bandung pada musim ini.

Sebelumnya, penegasan sudah disampaikan pelatih Persib Bandung Robert Alberts,  jelang detik-detik penutupan bursa transfer paruh musim Liga 1 2021/2022, yang sudah ditutup pada Rabu, 12 Januari 2022 lalu.

Ketegasan tersebut untuk menjawab rumor yang kian memanas, terkait isu transfer pemain anyar Persib Bandung, jelang penutupan bursa transfer Liga 1 musim ini.

Termasuk kabar panas terkait merapatnya Stefano Lilipaly dan Lerby Eliandry ke Persib Bandung.

"Internet selalu penuh dengan rumor, rumor adalah rumor, kita hidup dengan banyak rumor," papar Robert Alberts.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah