Ungkapan Istri Bruno Silva usai Tak Dapat Tempat di PSIS Semarang: Aku Menunggumu Bahagia dan Bangga!

- 13 Januari 2022, 21:56 WIB
Potret kebersamaan Bruno Silva dan Patty Machado sang istri. Penyerang PSIS Semarang itu tak mendapat tempat di tim inti, dan klub berniat menjualnya.
Potret kebersamaan Bruno Silva dan Patty Machado sang istri. Penyerang PSIS Semarang itu tak mendapat tempat di tim inti, dan klub berniat menjualnya. /Instagram @m.pattyof

DEMAK BICARA - Masa depan Bruno Silva di PSIS Semarang makin buram, usai tidak didaftarkan pada skuad utama putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, sang istri menyampaikan ungkapan untuknya.

Bruno Silva sudah pasti tak mendapat tempat pada tim inti PSIS Semarang, usai kedatangan penyerang baru Chevaughn Walsh, sang istri menyemangati dirinya.

Istri penyerang PSIS Semarang asal Brasil Bruno Silva, Patty Machado mengutarakan kisahnya bersama sang suami.

Patty Machado yang dikaruniai 3 anak bersama Bruno Silva penyerang PSIS Semarang, tetap merasa bangga pada sang suami. 

Hal tersebut diungkapkan Patty Machado melalui fitur Insta Story Instagram pribadinya @m.pattyof, Kamis 13 Januari 2022.

Pada unggahan nya Kamis 13 Januari 2022, pagi waktu Indonesia, Patty Machado mengisahkan kebersamaan dengan Bruno Silva.

Baca Juga: Jelang Laga PSIS vs Persiraja, Bruno Silva Unggah Postingan Soal Kesetiaan, Bakal Terdepak dari Mahesa Jenar?

Dia mengunggah kebersamaan dengan tiga anak mereka, dan menuliskan sesuatu.

"3 tahun menikah, dan hampir 8 tahun bersama. Terima kasih untuk semua yang kucintai," kata Patty Machado.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x