19 Pertandingan 49 Kartu Kuning, Robert Alberts Jadi Biang Kerok? Bumerang Persib Bandung Menuju Tangga Juara!

- 16 Januari 2022, 16:12 WIB
19 Pertandingan 49 Kartu Kuning, Robert Alberts Jadi Biang Kerok? Bumerang Persib Bandung Menuju Tangga Juara!
19 Pertandingan 49 Kartu Kuning, Robert Alberts Jadi Biang Kerok? Bumerang Persib Bandung Menuju Tangga Juara! /persib.co.id

DEMAK BICARA - 19 Pertandingan 49 Kartu Kuning, Robert Alberts Jadi Biang Kerok? Bumerang Persib Bandung Menuju Tangga Juara!

Persib Bandung harus menghentikan permainan keras yang selama ini diperagakan di Liga 1 musim ini. Catatan 49 kartu kuning dalam 19 pertandingan, menjadi catatan buruk yang  merugikan tim.

Jumlah kartu kuning yang diterima para pemain Persib Bandung, sudah diluar batas kewajaran. Pelatih Robert Alberts pun jadi tertuduh sebagai biang kerok, dibalik permainan keras Maung Bandung. 

Baca Juga: Ini Beda Robert Alberts dan Aji Santoso, Bikin Persib Bandung Kalah Jauh dari Persebaya Surabaya!

Tidak hanya denda, yang harus dibayarkan Persib Bandung ke penyelenggara Liga 1, jika ada pemain Maung Bandung yang terkena kartu kuning atau kartu merah.

Namun juga mendapat sanksi larangan pertandingan, jika mendapat akumulasi tiga kartu kuning dan kelipatan dua, sehingga pemain yang bersangkutan tidak bisa memperkuat klub pada laga selanjutnya.

Artinya, ketika mendapat kartu kuning ke-3, 5, 7, 9, 11, 13 dan seterusnya, maka pemain tersebut dilarang tampil membela klubnya, sebanyak satu pertandingan.

Hal tersebut tentu merugikan klub, karena tidak bisa menggunakan jasa pemain tersebut.

Kondisi ini lah yang menimpa Persib Bandung sepanjang Liga 1 musim 2021/2022!

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah