Pratama Arhan Kembali di PSIS Semarang, Dragan Djukanovic Punya Strategi Ini Untuk Kalahkan Arema FC

- 16 Januari 2022, 17:27 WIB
Dragan Djukanovic Punya Strategi Ini Untuk Kalahkan Arema FC
Dragan Djukanovic Punya Strategi Ini Untuk Kalahkan Arema FC /@djukaivana03/@instagram

DEMAK BICARA - Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic telah mempersiapkan taktik tersendiri menghadapi pemimimpin klasemen sementara Liga 1 Arema FC.

PSIS Semarang diketahui belom dalam performanya, ya sebelumnya PSIS Semarang hanya menang tipis 1-0 atas Persiraja itu pun dengan gol yang pada babak tambahan waktu akhir.

Namun PSIS Semarang telah mendapatkan skuat terbaiknya yang telah kembali setelah beberapa waktu lalu harus membela Timnas Indonesia pada Piala AFF 2020, ya Pratama Arhan sudah bergabung dengan tim di Bali.

Melalui presconference online tim pelatih dan pemain PSIS Semarang menegaskan bahwa mereka siap untuk memetik kemenangan pada saat menghadapi Arema FC di lanjutan BRI Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Beda dengan Robert Alberts di Persib! Pemain Timnas Muda Gabung PSIS Semarang, Amunisi Baru dari Persija

Pertandingan yang mempertemukan antara Laskar Mahesa Jenar dan Singo Edan rencananya akan digelar pada Senin (17/1) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pada sesi jumpa pers jelang pertandingan, Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala PSIS Semarang mengatakan bahwa beberapa kekurangan PSIS di pertandingan sebelumnya sudah diperbaiki dalam sesi latihan.

“Kami sudah mempersiapkan tim secara taktikal. Pada saat latihan, kami bagi tim dalam dua grup yakni grup attacking dan defending. Karena sebelumnya kami kurang puas dengan finishing, maka itu yang kami tekankan dalam latihan,” ujar Dragan saat sesi jumpa pers secara virtual di hotel tempat pemain menginap di kawasan Jimbaran, Badung, Bali.

Dragan juga menambahkan bahwa tim pelatih PSIS sudah membuat analisis terkait permainan Arema FC di dua laga sebelumnya.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah