Tagar Haruna Out Menggema di Twitter, dan Media Sosial Instagram, Kronologi Gara-gara Kritik Shin Tae Yong

- 17 Januari 2022, 06:33 WIB
Kolase foto Exco PSSI Haruna Soemitro, dan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Kronologi tagar Haruna Out menggema usai Exco PSSI, Haruna Soemitro kritik Shin Tae Yong sepulang dari Piala AFF 2020 pada rapat evaluasi.
Kolase foto Exco PSSI Haruna Soemitro, dan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Kronologi tagar Haruna Out menggema usai Exco PSSI, Haruna Soemitro kritik Shin Tae Yong sepulang dari Piala AFF 2020 pada rapat evaluasi. /Instagram @pengamatsepakbola

DEMAK BICARA - Tagar Haruna Out menggema di media sosial Instagram dan Twitter, usai Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyatakan komunikasi dengan pelatih tim nasional (Timnas) Shin Tae Yong saat ini sedang tidak baik-baik saja.

Hal tersebut karena Exco PSSI, Haruna Soemitro mengungkapkan ada deadlock antara PSSI dengan Shin Tae Yong pada rapat evaluasi usai Timnas berlaga pada Piala AFF 2020, hingga membuat masyarakat menggaungkan tagar Haruna Out di media sosial Instagram, dan Twitter.

Exco PSSI, Haruna Soemitro menyebut pelatih Timnas Shin Tae Yong mudah tersinggung, padahal sedang dalam rapat evaluasi, dan menyulut reaksi pengguna media sosial dengan tagar Haruna Out di Instagram, dan Twitter.

Video Exco PSSI Haruna Soemitro tersebut diunggah akun Instagram @pengamatsepakbola, Senin 17 Januari 2022.

Baca Juga: Salah Server Tagar Haruna Out, Pindah ke Hanura Out! Guyonan Warganet yang Maha Lucu, PSSI Vs Shin Tae Yong

"Per hari ini saya merasa bahwa komunikasi Shin Tae Yong dengan PSSI tidak baik-baik saja. kenapa? baru dikasih kritik tersinggung, baru dikasih masukan tersinggung," ujar Exco PSSI, Haruna Soemitro.

Exco PSSI, Haruna Soemitro mengatakan ada hal-hal yang kemungkinan menghambat komunikasi antara asosiasi dengan Shin Tae Yong.

Salah satunya penerjemah yang bisa jadi tidak paham konteks yang disampaikan PSSI.

Baca Juga: Juragan Baja Vs Juragan Skin Care! Jokes Meme Lucu Jelang PSIS Semarang Vs Arema FC, Warganet: Menang Mana?

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah