Persib Bandung Ketar Ketir, Persita Ditantang Bali United, Siap-Siap Kabar Duka Kembali Datang!

- 17 Januari 2022, 13:24 WIB
Persib Bandung Ketar Ketir, Persita Ditantang Bali United,  Siap-Siap Kabar Duka Kembali Datang
Persib Bandung Ketar Ketir, Persita Ditantang Bali United, Siap-Siap Kabar Duka Kembali Datang /Tangkap layar/Instagram @persib

DEMAK BICARA - Persib Bandung ketar-ketir, Persita Ditantang Bali United, Siap-siap kabar duka kembali datang. Ada apa? cek faktanya berikut ini.

Laga Bali United vs Persita Tangerang akan tersaji pada pekan ke-20 Liga 1 2021/2022. Pertandingan tersebut digelar hari ini, Senin 17 Januari 2022, pukul 18.15 WIB.

Menariknya, laga Bali United vs Persita Tangerang, juga akan mempengaruhi Persib Bandung. Jika Bali United menang, dipastikan kabar duka datang untuk Maung Bandung. Cak faktanya berikut ini.

Baca Juga: Profil Lengkap, Instagram Luis Milla, Diminati Bos Umuh Muchtar, Santer Dikabarkan Merapat Persib Bandung

Pekan ke-20 Liga 1, akan mempertemukan Bali United vs Persita Tangerang, yang akan digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar Bali, hari ini, pukul 18.15 WIB.

Duel ini diyakini bakal berjalan menarik, apalagi kedua tim sedang dalam tren bagus. 

Pada pekan ke-19, Persita berhasil meraih angka penuh usai mengalahkan Persela Lamongan, 3-0. Sementara Bali United merengkuh kemenangan 1-0 usai menundukkan tim kuat Persib Bandung.

Persita yang saat ini peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1, sedangkan Bali United berada di posisi kelima, dengan 35 poin.

Jika menang, tiga poin tambahan akan membuat Persita Tangerang kian mendekati Persija Jakarta di peringkat kedelapan, dengan 29 poin.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x