Ketajaman Makan Konate Persija Dipertanyakan The Jakmania, Bos Umuh Muchtar Persib Bandung Pernah Kecewa

- 16 Januari 2022, 19:33 WIB
Ketajaman Makan Konate Persija Dipertanyakan The Jakmania, Bos Umuh Muchtar Persib Bandung Pernah Kecewa
Ketajaman Makan Konate Persija Dipertanyakan The Jakmania, Bos Umuh Muchtar Persib Bandung Pernah Kecewa /Instagram.com/@persija/

DEMAK BICARA - Persija Jakarta punya pemain teranyarnya Makan Konate, namun The Jakmania pertanyakan ketajaman pemain asal Mali tersebut.

Tak hanya mempertanyakan ketajaman Makan Konate, bahkan cerita Bos Umuh Muchtar pun pernah kecewa karena gagal menggait pemain tersebut Persib Bandung.

Ya, tuah Makan Konate seakan hilang dalam dua laga awalnya bersama Persija Jakarta. Dua kali dimainkan, dua kali juga Macam Kemayoran tak bisa hasil raih maksimal.

Meski mampu mencetak gol pada laga debutnya, namun hal tersebut tidak bisa mengindari kekalahan Persija Jakarta dari Persipura pada pekan ke-19, kini di laga ke-20, Persija juga ditahan imbang 1-1 oleh Persela Lamongan.

Baca Juga: Catatan untuk Robert Alberts di Persib! Marc Klok - Ardi Idrus Kolektor Kartu Terbanyak dari Hampir 50-an

Status sebagai klub besar, sebagai kebanggaan ibu kota, hasil tersebut patut disesalkan fans dan The Jakmania ke tim kesayangannya Persija Jakarta.

Tidak hanya harus ketinggalan gol terlebih dulu pada dua laga tersebut, sosok Makan Konate yang digadang-gadang menjadi solusi di lini tengah Persija Jakarta, ternyata tak seindah seperti yang diharapkan.

Seperti yang terjadi pada laga pekan ke-20 yang berlangsung malam ini, Sabtu 15 Januari 2022.

Persija Jakarta ditantang Persela Lamongan, yang secara kualitas pemain bisa dikatakan lebih inferior dibandingkan Macan Kemayoran.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah