Sosok Penting di Persib Penyelamat Robert Alberts di Tengah Tagar Out! Tak jadi Hengkang, Bukti pada Bobotoh!

- 17 Januari 2022, 18:20 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. Dia punya sosok penting yang akan menyelamatkannya di Persib Bandung di tengah tekanan tagar Out yang menerpa dia.
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. Dia punya sosok penting yang akan menyelamatkannya di Persib Bandung di tengah tekanan tagar Out yang menerpa dia. /Instagram @robertrenealberts

 

DEMAK BICARA - Tagar Robert Alberts Out terus menggema di media sosial melihat performa kurang memuaskan Persib Bandung di BRI Liga 1 2021/2022, sang pelatih punya sosok penting untuk menyelamatkannya.

Performa tak baik saja, membuat Persib Bandung bertengger pada posisi empat klasemen BRI Liga 1 pada pekan ke 19, hingga membuat tagar Robert Alberts Out.

Persib Bandung di bawah tangan pelatih asal Belanda itu, kini dijuluki tim yang selalu kalah dengan tim besar, hingga membuat trending tagar Robert Alberts Out.

Terakhir, Persib Bandung harus menelan kekalahan tipis 0-1 dari Bali United, hingga membuat memuncaknya kekecewaan suporter diikuti tagar Robert Alberts Out.

Persib Bandung mengemas 11 kali kemenangan, 4 kalah, dan 4 seri, dengan 37 poin, pada pekan ke 19 BRI Liga 1 ini.

Posisi Persib Bandung ini membuat khawatir suporter, sebab persaingan pada jajaran lima besar BRI Liga 1 ini sangat ketat.

Hingga saat ini di posisi klasemen sementara pekan ke 19 diisi mulai, Arema FC (40 poin), Bhayangkara FC (40 poin), Persebaya Surabaya (39 poin), Persib Bandung (37 poin, dan Bali United (35 poin).

Tekanan begitu besar suporter agar Robert Alberts angkat kaki dari Persib Bandung semakin kuat.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah