Robert Alberts Akhirnya Buka Suara! Soal Kabar Pemecatan Dirinya? Ini Jawaban Tegas Pelatih Persib Bandung!

- 18 Januari 2022, 17:07 WIB
Robert Alberts Akhirnya Buka Suara! Soal Kabar Pemecatan Dirinya? Ini Jawaban Tegas Pelatih Persib Bandung!
Robert Alberts Akhirnya Buka Suara! Soal Kabar Pemecatan Dirinya? Ini Jawaban Tegas Pelatih Persib Bandung! /persib.co.id

DEMAK BICARA - Robert Alberts Akhirnya Buka Suara! Soal Kabar Pemecatan Dirinya? Ini Jawaban Tegas Pelatih Persib Bandung tersebut!

Hasil buruk yang diraih Persib Bandung saat berhadapan dengan tim sepadan, termasuk Bali United, membuat tagar Rene Out menggema di linimasa media sosial. Hal tersebut disuarakan para Bobotoh Persib Bandung, sebagai bentuk kekecewaan atas yang diraih Pangeran Biru.

Nama pelatih Persib Bandung Robert Alberts pun santer diberitakan akan segera dipecat dari kursi kepelatihan Pangeran Biru.Kini jelang laga vs Borneo FC, Robert Alberts pun angkat bicara. Soal kabar pemecatan dirinya? Ini jawaban tegas pelatih Persib Bandung tersebut.

Baca Juga: Persib Bandung vs Borneo FC, Prediksi dan Preview, Laga Wajib Menang Pangeran Biru, Kalah Berarti Ambyar

Kabar santer pemecatan Robert Alberts dari kursi kepelatihan Persib Bandung, kembali santer, setelah pada Senin 17 Januari 2022, posisi Maung Bandung di klasemen sementara Liga 1, kembali turun.

Penyebabnya, kemenangan Bali United atas Persita Tangerang, membuat raihan nilai yang diperoleh klub asal Pulau Dewata tersebut, melebihi Maung Bandung.

Bali United pun berhak naik ke peringkat 4 klasemen sementara dengan 38 poin, sedangkan Persib Bandung harus turun satu tingkat, ke posisi 5 sementara, dengan raihan 37 poin dari 19 laga yang sudah dilalui.

Sebelumnya, kekalahan melawan Bali United di pekan ke-19, juga membuat Persib Bandung terjun bebas, dari puncak klasemen Liga 1, ke peringkat 4, setelah klub saingan terdekat, yakni Arema FC, Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya meraih poin penuh.

Tagar Rene Out pun disuarakan oleh para suporter Persib Bandung, sebagai bentuk kekecewaan terhadap hasil minus yang diraih Pangeran Biru.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah