Persib Bandung vs Borneo FC, Prediksi dan Preview, Laga Wajib Menang Pangeran Biru, Kalah Berarti Ambyar

- 18 Januari 2022, 16:31 WIB
Persib Bandung vs Borneo FC, Prediksi dan Preview, Laga Wajib Menang Pangeran Biru, Kalah Berarti Ambyar
Persib Bandung vs Borneo FC, Prediksi dan Preview, Laga Wajib Menang Pangeran Biru, Kalah Berarti Ambyar /Instagram @persib

DEMAK BICARA - Persib Bandung vs Borneo FC, Prediksi dan Preview, Laga Wajib Menang Pangeran Biru, Kalah Berarti Ambyar.

Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC pada pekan ke-20 Liga 1 yang digelar  di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa malam, 18 Januari 2022. Dalam laga ini, Pangeran Biru melakoni laga wajib menang, jika masih ingin berada di trek juara Liga 1.

Dalam pertandingan yang digelar mulai pukul 18.15 WIB tersebut, Persib Bandung juga dalam kondisi siap, dengan didukung hampir semua pemain intinya, kecuali Achmad Jufriyanto yang dikabarkan cedera. Berikut prediksi dan previewnya.

Baca Juga: Tiga Pemain Absen Persib Bandung vs Borneo, Robert Alberts Pusing, Kakang Rudianto Main? Marc Klok Bilang Ini

Menghadapi Borneo FC di pekan ke-20, Pangeran Biru bertekad kembali memperbaiki penampilannya untuk bisa meraih kemenangan.

Kemenangan di laga ini, akan membuat Persib Bandung tetap berada di papan atas klasemen sementara, dan menjaga peluang meraih gelar juara musim ini.

Persib Bandung saat ini berada di peringkat kelima dengan nilai 37, tertinggal empat poin dari pimpinan klasemen, Arema FC.

Menghadapi Borneo FC, Persib Bandung sudah kembali diperkuat gelandang Marc Klok dan bek kiri Ardi Idrus.

Keduanya sempat absen karena akumulasi kartu kuning di laga melawan Bali United.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x