Tira Persikabo Menunggu Persib Bandung, Rashid - Febri Diminta Hati-Hati, Laga vs Bali United Jangan Terulang!

- 18 Januari 2022, 14:17 WIB
Tira Persikabo Menunggu, Mohammed Rashid - Febri Hariyadi Diminta Hati-Hati, Laga Bali United Jangan Terulang!
Tira Persikabo Menunggu, Mohammed Rashid - Febri Hariyadi Diminta Hati-Hati, Laga Bali United Jangan Terulang! /Instagram @moerashid95

DEMAK BICARA - Tira Persikabo Menunggu Persib Bandung, Rashid - Febri Diminta Hati-Hati, Laga vs Bali United Jangan Terulang!

Persib Bandung akan jumpa Tira Persikabo pada pekan ke-21 mendatang, usai berhadapan dengan Borneo FC. Mohammed Rashid dan Febri Hariyadi, pun diminta hati-hati, agar laga Pengeran Biru vs Bali United jangan terulang.

Ya, pada laga Persib Bandung vs Bali United, Pangeran Biru tidak bisa diperkuat sejumlah pemain inti, akibat sanksi akumulasi kartu kuning. Hasilnya, Maung Bandung pun takluk 1-0 di tangan tim Serdadu Tridatu.

Baca Juga: Tiga Pemain Absen Persib Bandung vs Borneo, Robert Alberts Pusing, Kakang Rudianto Main? Marc Klok Bilang Ini

Tak ingin mengulangi kesalahan yang sama, maka Mohammed Rashid dan Febri Hariyadi, pun diminta untuk berhati-hati, agar tidak terkena kartu kuning lagi di laga pekan ke-20, melawan Borneo FC.

Jika mendapatkan satu lagi kartu kuning pada laga Borneo FC, maka dipastikan mereka berdua tidak bisa memperkuat Persib Bandung pada laga vs Tira Persikabo, pada pekan ke-21 mendatang.

Saat ini,Febri Hariyadi sudah mengantongi dua kartu kuning yang dia dapatkan saat menghadapi Persija Jakarta pada pekan 12 dan Bali United di pekan 19.

Sedangkan Mohammed Rashid memiliki catatan empat kartu kuning.

Kartu kuning ke-4 diterima saat saat lawan Bali United.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x