Terus Dapatkan Desakan Keluar, Robert Alberts Jawab Dengan Hasil Persib Bandung Amankan 3 Poin

- 18 Januari 2022, 21:21 WIB
Persib Bandung Naik Ke Peringkat 2 Klasemen Sementara Usai Menang Tipis dari Borneo FC.
Persib Bandung Naik Ke Peringkat 2 Klasemen Sementara Usai Menang Tipis dari Borneo FC. /Instagram/persib

DEMAK BICARA - Pelatih Persib Bandung berikan jawaban dengan hasil di pertandingan melawan Borneo FC, skor 1-0 Persib unggul amankan 3 poin, desakan Robert Alberts keluar masih terdengar?

ya dalam beberapa laga tekanan kepada pelatih Persib Bandung Robert Alberts untuk keluar dari suporter makin memanas di media sosial, namun terjawab tekanan tersebut dengan hasil pertandingan kemenangan Persib Bandung 1-0 atas Borneo FC.

Sebelumnya pelatih Persib Bandung Robert Alberts mendapat tekanan dari Bobotoh untuk meninggalkan bangku pelatih di Persib Bandung, usai pertandingan sebelumnya kalah melawan Bali United.

Baca Juga: Skor Akhir 1-0, Persib Bandung Naik Peringkat 2, Tunggu Hasil Persebaya vs Bhayangkara, Malam Ini Bertanding!

Menanggapi hal tersebut Robert Alberts mengatakan tekanan yang diterima oleh pelatih dan pemain, dalam sebuah klub sepak bola profesional, merupakan hal yang wajar.

Menurutnya, tekanan dari berbagai pihak akan selalu didapat tim profesional, demi mendapatkan target dan hasil terbaik di akhir kompetisi.

"Setiap pertandingan di sepak bola tentunya ada tekanan, karena itu bagian dari sepak bola," terang Robert Alberts, Senin, 17 Januari 2022.

Namun yang terpenting bagaimana pelatih dan pemain, bisa keluar dari tekanan tersebut.

Caranya dengan menunjukkan hasil positif di setiap laga.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x