Robert Alberts Mengaku Punya Mimpi Ini dan Ingin Pensiun di Persib Bandung, Manajemen Pangeran Biru Merestui?

- 20 Januari 2022, 07:40 WIB
Robert Alberts Mengaku Punya Mimpi Ini dan  Ingin Pensiun di Persib Bandung, Manajemen Pangeran Biru Merestui?
Robert Alberts Mengaku Punya Mimpi Ini dan Ingin Pensiun di Persib Bandung, Manajemen Pangeran Biru Merestui? /Instagram @robertrenealberts

DEMAK BICARA - Robert Alberts Mengaku Punya Mimpi Ini dan Ingin Pensiun di Persib Bandung, Manajemen Pangeran Biru Merestui?

Dalam seminggu terakhir nama Robert Alberts sebagai pelatih Persib Bandung santer dikabarkan akan dipecat. Desakan dari para Bobotoh yang kecewa melihat penampilan tim Pangeran Biru menjadi penyebabnya.

Namun jauh sebelumnya, Robert Alberts pernah menyampaikan ingin pensiun di Persib Bandung. Kini ditengah tagar Rene Out, yang masih menggema, akankan mimpi pelatih asal Belanda tersebut benar-benar terwujud?

Baca Juga: Terungkap! Memori Luis Milla Siap Tangani Persib Bandung, Bos Umuh Muchtar Buka Suara, Robert Alberts Out?

Hasil buruk yang diraih Persib Bandung saat berhadapan dengan tim sepadan, termasuk Bali United, membuat tagar Rene Out menggema di linimasa media sosial.

Hal tersebut disuarakan para Bobotoh Persib Bandung, sebagai bentuk kekecewaan atas yang diraih Pangeran Biru.

Nama pelatih Persib Bandung Robert Alberts pun santer diberitakan akan segera dipecat dari kursi kepelatihan Pangeran Biru.

Tak hanya itu, sejumlah nama pelatih anyar pun dikabarkan sudah disiapkan manajemen Persib Bandung, jika hasil buruk terus berlanjut.

Ada sosok Djadjang Nurdjaman, yang digadang-gadang bisa bergabung kembali dengan Persib Bandung, jika Robert Alberts benar-benar dipecat dari Maung Bandung.

Terlebih, saat ini Djadjang Nurdjaman, dalam status non job, setelah mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Barito Putera, pada Liga 1 musim ini.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x