Bruno Silva Siapkan Video Kejutan, Seperti Ucapan Perpisahan Untuk Para Suporter PSIS Semarang

- 20 Januari 2022, 17:46 WIB
Bruno Silva Siapkan Video Kejutan, Seperti Perpisahan Untuk Para Suporter PSIS Semarang
Bruno Silva Siapkan Video Kejutan, Seperti Perpisahan Untuk Para Suporter PSIS Semarang /tangkap layar Instagram @brunosilva

DEMAK BICARA - Pemain PSIS Semarang plontos Bruno Silva memang sudah tidak bisa ikut bermain di Liga 1 putaran kedua ini, Bruno Silva pun sepertinya memutuskan untuk berpisah dengan PSIS Semarang dan fans suporter di Indonesia.

Melalui unggahan Instagramnya Bruno Silva akan memberikan video kejutan seperti salam perpisahan untuk mengenang bersama para penggemarnya di PSIS Semarang.

Ya diketahui bahwa PSIS Semarang merupakan rumah kedua bagi Bruno Silva, meski banyak pro kontra yang menghampiri dirinya. Maka tak heran, meski Bruno Silva harus tersingkirkan, dan kenangan bersama PSIS Semarang tersebut tak hilang baginya.

Baca Juga: Pemain Persib Bandung Ditendang! Bos Borneo FC Beri Jawaban Keras, Panas Dingin Klub dan Pengamat Sepak Bola

Bruno Silva diketahui bergabung dengan PSIS Semarang sejak 2018, tentunya sangat banyak momen kenangan dirinya bersama fans suporter bahkan hingga para pemain di PSIS Semarang.

Sebuah kejutan pun disiapkan Bruno Silva, sebagai salam perpisahannya dengan manajemen dan suporter Mahesa Jenar. Termasuk untuk kawan-kawan seperjuangannya di skuat PSIS Semarang.

Seperti diketahui, striker asal Brasil tersebut dicoret manajemen PSIS Semarang di detik-detik terakhir pendaftaran pemain putaran kedua Liga 1 ditutup.

Sosok Bruno Silva dinilai indisipliner sehingga kesempatan untuk bermain bersama PSIS Semarang pun ditutup.

Apalagi dengan kedatangan Chevaughn Walsh, maka kuota empat pemain asing PSIS Semarang pun terpenuhi.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x