Robert Alberts Tak Mau Remehkan Persikabo, Persib Bandung Laga Sebelumnya Harus Puas Berbagi Angka

- 25 Januari 2022, 19:14 WIB
Robert Alberts Tak Mau Remehkan Persikabo, Persib Bandung Laga Sebelumnya Harus Puas Berbagi Angka
Robert Alberts Tak Mau Remehkan Persikabo, Persib Bandung Laga Sebelumnya Harus Puas Berbagi Angka /Instagram @robertrenealberts

DEMAK BICARA - Persib Bandung harus hadapi Persikabo 1973 pekan depan lanjutan Liga 1, setelah jeda liburkan para pemain Robert Alberts telah menyiapkan taktikal baru untuk laga tersebut.

Diketahui bahwa Persikabo 1973 bukan lawan yang mudah bagi Persib Bandung, dari beberapa pertandingan sebelumnya Persib Bandung lawan Persikabo imbang dan harus puas untuk berbagi angka.

Sepertinya Persib Bandung harus mewaspadai Persikabo 1973 yang jika diremehkan mampu menghambat Persib Bandung untuk menuju puncak klasemen Liga 1.

Baca Juga: Marselino Ferdinan Profil Biodata Instagram, Dipanggil Shin Tae Yong ke Timnas, FIFA Match Day Vs Timor Lestle

Persikabo 1973 juga mempunyai pemain yang sangat berkualitas, meski Persikabo hanya berada di posisi peringkat 12, namun meski begitu Persib Bandung pastinya tak meremehkan.

Seperti yang diutarakan oleh pelatih Persib Bandung, Robert Alberts bahwa dirinya menanti dan siap untuk menghadapi Persikabo 1973 pada pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu 29 Januari 2022 mendatang.

Menghadapi Persikabo menurut Robert Alberts harus meraih poin kemenangan, dirinya dan tim Persib Bandung telah melakukan persiapan terprogram yang meliputi peningkatan kualitas kebugaran dan pemahaman secara taktikal.

"Kami menantikan laga kontra Persikabo yang harus dimenangkan agar tetap berada di papan atas. Kami punya sejumlah pilihan dan kemungkinan untuk jadi tim sekuat mungkin," ucap pelatih asal Belanda tersebut.

Pada pertemuan terakhirnya kontra Persikabo 1973, 27 September 2021 lalu, Pangeran Biru Persib Bandung ditahan imbang tanpa gol oleh Laskar Pajajaran.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x