PSIS Semarang Punya Target Defisit Poin, PSIS Melawan Madura United Belum Pernah Menang

- 26 Januari 2022, 12:02 WIB
PSIS Semarang Punya Target Defisit Poin, PSIS Melawan Madura United Belum Pernah Menang
PSIS Semarang Punya Target Defisit Poin, PSIS Melawan Madura United Belum Pernah Menang /Instagram/@psisfcofficial

DEMAK BICARA - PSIS Semarang saat ini berada di posisi 6 klasemen semntara Liga 1, laga melawan Madura United Jumat 28 Januari 2022 PSIS Semarang tagetkan meraih poin penuh, agar defisit poin tak tertinggal jauh.

PSIS Semarang masih memperoleh poin 31 dan berada di peringkat 6, defisit poin tertinggal sekitar 7 poin dari Bali United yang menoreh point 38 di peringkat 5.

Manajemen PSIS Semarang menargetkan kemenangan pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Madura United pada Jumat, 28 Januari 2022 malam di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar Buih Jadi Permadani Versi Cover Zinidin Zidan Feat Tri Suaka Mudah Dimainkan

Menurut manajer tim, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto, kemenangan menjadi target PSIS untuk mengejar defisit poin dengan posisi lima besar klasemen sementara BRI Liga 1.

“Lawan Madura United kami target menang. Karena kami ingin memperpendek defisit poin dengan posisi lima besar,” tandas Fardhan.

Selain itu, Fardhan juga mengungkapkan bahwa PSIS ingin mematahkan rekor tidak pernah menang ketika menghadapi Madura United di kompetisi Liga 1.

Dari catatan pertemuan antara PSIS dan Madura United di Liga 1, Laskar Mahesa Jenar memang belum berhasil memenangkan laga menghadapi Laskar Sape Kerrab di kompetisi resmi sejak tahun 2018.

Di Liga 1 2018, PSIS dan Madura United berbagi angka di dua laga yang dijalani. Sementara di tahun 2019, PSIS kalah dua kali di kompetisi Liga 1.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah