Ketika Hasil Lebih Penting Dari Proses, Saat Itu Juga Pemain Muda Persib Bandung Pergi Tinggalkan Mimpi

- 26 Januari 2022, 18:03 WIB

DEMAK BICARA - Ketika Hasil Lebih Penting Dari Proses, Saat Itu Juga Pemain Muda Persib Bandung Pergi Tinggalkan Mimpi.

Bagi para pemain pesepak bola muda, bermain bagi klub sebesar Persib Bandung menjadi salah satu mimpi, yang ingin mereka raih.

Namun takkala hasil menjadi lebih penting dari pada proses untuk meraihnya, mimpi para pemain muda untuk bermain di Persib Bandung menjadi hanya sebuah angan-angan.

Baca Juga: Penyerang Persib Bandung Komentari Asnawi Mangkualam, Insiden Ledek Faris Ramli saat Semifinal Piala AFF 2020

Kesempatan yang tak kunjung datang, membuat mereka pun memilih melepaskan diri dari Persib Bandung, dan mencoba tantangan selanjutnya di tempat baru.

Jadi jangan salah kan mereka pada pemain muda yang akhirnya pergi meninggalkan kandang Persib Bandung, meski dengan harapan, suatu saat mereka akan kembali lagi menjadi bagian dari Pangeran Biru.

Ada sejumlah pemain muda Persib Bandung yang akhirnya memilih untuk pergi, dengan harapan mendapat kesempatan bermain lebih baik di klub baru.

1. Muhamad Valeron

Sosok Muhamad Valeron yang berposisi sebagai gelandang menjadi contoh terbaru, saat konsep hasil lebih penting daripada proses, di Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x