Penyerang Persib Bandung Komentari Asnawi Mangkualam, Insiden Ledek Faris Ramli saat Semifinal Piala AFF 2020

- 26 Januari 2022, 17:14 WIB
Asnawi Mangkualam saat insiden penalti lawan Singapura pada leg 2 semifinal Piala AFF 2020, dan mendapat tanggapan dari penyerang Persib Bandung.
Asnawi Mangkualam saat insiden penalti lawan Singapura pada leg 2 semifinal Piala AFF 2020, dan mendapat tanggapan dari penyerang Persib Bandung. /Instagram @asnawi_bhr

 

DEMAK BICARA - Kapten tim nasional (Timnas) Indonesia, Asnawi Mangkualam mengingatkan kembali kisah laga semifinal leg 2 Piala AFF 2020 lawan Singapura 25 Desember 2021, dan dapat tanggapan dari pemain Persib Bandung.

Asnawi Mangkualam, bek kanan Timnas Indonesia tersebut sempat menjadi perhatian publik, saat laga semifinal leg 2 Piala AFF 2020 lawan Singapura, dan mendapat komentar dari penyerang Persib Bandung.

Saat itu Asnawi Mangkualam menjadi kapten Timnas Indonesia menghadapi detik-detik genting usai Singapura mendapat hadiah tendangan penalti, kejadian itu kini dapat komentar dari pemain depan Persib Bandung.

Hadiah penalti bagi Singapura tersebut, usai bek kiri Timnas Indonesia Pratama Arhan dinilai wasit melanggar pemain Singapura di dalam kotak krusial dari duel perebutan bola.

Padahal waktu menunjukkan menit-menit akhir jelang berakhirnya laga babak kedua semifinal leg 2 Piala AFF 2020 lawan Singapura.

Skor saat itu Indonesia dan Singapura punya poin sama yakni 2-2.

Sementara pada laga leg 1 semifinal Piala AFF 2020, Indonesia dan Singapura juga punya poin sama 1-1.

Bilamana tendangan penalti yang dilakukan Singapura masuk ke gawang Indonesia, maka hampir pasti merah putih tidak lolos ke final Piala AFF 2020.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x