Ezra Walian Percaya Bisa Menang, Persib Bandung Lawan Persikabo 1973 Sebelumnya Imbang

- 26 Januari 2022, 18:05 WIB
Ezra Walian Percaya Bisa Menang, Persib Bandung Lawan Persikabo 1973 Sebelumnya Imbang.
Ezra Walian Percaya Bisa Menang, Persib Bandung Lawan Persikabo 1973 Sebelumnya Imbang. /

DEMAK BICARA - Ezra Walian telah siapkan kemenangan melawan Persikabo untuk meraih poin penuh untuk Persib bandung pertahankan posisi di BRI Liga 1.

Pemain depan Persib Bandung, Ezra Walian menyatakan kesiapannya untuk menghadapi Persikabo 1973.

Persib Bandung akan melawan Persikabo 1973 pada pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Sabtu 29 Januari 2022.

Baca Juga: Bek Singapura Tak Terima Maaf Asnawi Mangkualam, soal Insiden Ledek Faris Ramli: What a Joke Brother !

Kepercayaan diri penyerang Timnas Indonesia Ezra Walian tak lepas dari persiapan Persib Bandung sejauh ini yang berjalan dengan baik.

Sang pelatih Robert Alberts juga sudah memberikan berbagai menu latihan yang membuat semua pemain siap untuk berlaga melawan Persikabo esok.

“Kami sudah berlatih dengan sangat baik sejak pekan lalu. Saya pikir kami sudah siap menghadapi Persikabo,” kata Ezra dikutip dari Persib.co.id.

Secara pribadi, pemain naturalisasi asal Belanda tersebut mengaku dalam keadaan bugar, secara fisik dan siap dari sisi mental. Ia sedikitnya sudah mengetahui kekuatan lawannya, meskipun saat ini sudah berbeda dengan laga di putaran pertama.

“Saya main di laga terakhir melawan Persikabo. Jadi ini bukan lawan yang baru buat saya. Tapi ini memang musim pertama melawan Persikabo,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x