Bruno Silva Akhirnya Buka Suara Kekecewaan Terhadap PSIS Semarang, Yang Dianggap Indisipliner Selama Ini

- 27 Januari 2022, 12:39 WIB
Bruno Silva Akhirnya Buka Suara Kekecewaanya Terhadap PSIS Semarang, Yang Dianggap Indisipiliner Selama Ini
Bruno Silva Akhirnya Buka Suara Kekecewaanya Terhadap PSIS Semarang, Yang Dianggap Indisipiliner Selama Ini /Instagram Bruno Silva

DEMAK BICARA - Bruno Silva akhirnya membuka suara tentang kejadianya denga klub PSIS Semarang, menurutnya banyak hanya mendengarkan dari sisi manajemen yang menganggap dirinya indisipliner.

Diketahui penyerang asal Brasil milik PSIS Semarang yakni Bruno Silva tak terdaftarkan untuk bermain pada putaran kedua BRI Liga 1 bersama PSIS Semarang di Bali. Pasalnya penyerang terbaru PSIS Semarang Chevaughn Walsh sudah lebih dahulu terdaftar sebagai pemain asing untuk PSIS Semarang.

Bruno Silva saat itu sedang berada di Brasil untuk ijin menemui keluarga pada natal tahun baru, dan dirinya diijinkan oleha Official manajemen PSIS untuk pulang kampung dan harus segera kembali ke Indonesia untuk segera menjalani pertandingan bersama PSIS.

Baca Juga: Bruno Silva Angkat Bicara, Tanggapi Manajemen PSIS Semarang yang Mendepaknya karena Alasan Indisipliner

Saat tiba di Indonesia Bruno Silva harus menyesal, karena kuota pemain asing untuk PSIS Semarang telah habis dan dirinya harus puas digantikan pemain anyar Chevaughn Walsh.

Dengan pernyataan Official PSIS Semarang yang menganggap Bruno Silva melakukan indisipliner tersebut, maka PSIS Semarang mengambil keputusan yang tidak mendaftarkan dirinya pada pertandingan berikutnya.

Tentunya hal tersebut membuat pemain plontos Bruno Silva harus menerima keadaan tersebut, bahwa dirinya tak dapat lagi bermain pada putaran kedua BRI Liga 1 201-2022.

Kekecewaan Bruno Silva semakin menjadi dengan mengunggah cerita dirinya dengan kecintaanya hingga saat ini bersama klub PSIS Semarang. Luapan kekecewaan tersebut diunggahnya melalui Instagram Story pribadinya @brunosilva.

Dirinya menceritakan awal mula sepak terjang dirinya hingga akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan PSIS Semarang, dalam cerita tersebut sangat besar kekecewaanya atas tak dapat kembali bergabung dengan klub kesayanganya PSIS Semarang.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah