LINK LIVE STREAMING Siaran Langsung PSIS Semarang vs Madura United, Malam Ini, Gratis Klik Disini

- 28 Januari 2022, 17:48 WIB
LINK LIVE STREAMING Siaran Langsung PSIS Semarang vs Madura United, Malam Ini, Gratis Klik Disini
LINK LIVE STREAMING Siaran Langsung PSIS Semarang vs Madura United, Malam Ini, Gratis Klik Disini /PSIS Semarang Official

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming siaran langsung PSIS Semarang vs Madura United, yang berlangsung malam ini, Jumat 28 Januari 2022 mulai pukul 18.15 WIB dari Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali.

Buat Anda yang tengah mencari link live streaming siarang langsung PSIS Semarang vs Madura United, bisa mendapatkannya gratis di artikel ini. Laga pekan ke-21 tersebut, juga akan disiarkan secara langsung di salah satu tv nasional.

Laga pekan ke-21 Liga 1 antara PSIS Semarang vs Madura United akan digelar malam ini. Berikut live streaming siaran langsung laga tersebut, yang bisa Anda dapatkan secara gratis di akhir artikel ini.

Baca Juga: Bruno Silva Habis Manis Sepah Dibuang, Bantah Indisipliner, Manajemen PSIS Semarang Bilang Ini

Laga pekan ke-21 yang akan tersaji hari ini, Jumat 28 Januari 2022, menjadi kesempatan terakhir bagi Chevaughn Walsh, untuk membuktikan diri bagi para suporter PSIS Semarang.

Dalam dua kesempatan yang diberikan, striker asal Jamaika tersebut masih buntu dalam mencetak gol. Akibatnya, kritik pun mulai berdatangan kepadanya. Kini jadi laga PSIS Semarang vs Madura United, harus dioptimalkan. Jika sampai gagal, siap-siap dipaido.

Chevaughn Walsh, yang datang pada bursa transfer paruh musim BRI LIga 1 2021/2022, ke PSIS Semarang belum memberikan gol untuk klub.

Apalagi kedatangannya membuat Bruno Silva, striker PSIS Semarang sebelumnya, harus dicoret di detik-detik terakhir pendaftaran pemain Liga 1 putaran kedua.

Ekspektasi tinggi pun disematkan, apalagi manajemen PSIS Semarang menyebutkan jika sosok  Chevaughn Walsh, bakal menjadi harapan klub, menggantikan Bruno Silva.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x