3-0 Timnas Indonesia Unggul Atas Timor Leste Laga Kedua FIFA Matchday, Puhiri, Rumakiek, Kambuaya Sumbang Gol

- 30 Januari 2022, 21:02 WIB
3-0 Timnas Indonesia Unggul Atas Timor Leste Laga Kedua FIFA Matchday, Puhiri, Rumakiek, Kambuaya Sumbang Gol
3-0 Timnas Indonesia Unggul Atas Timor Leste Laga Kedua FIFA Matchday, Puhiri, Rumakiek, Kambuaya Sumbang Gol /Tangkap layar Twitter.com/@PSSI

DEMAK BICARA - Hasil akhir skor 3-0 Timnas Indoensia unggul atas Timor Leste pada laga kedua FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu, 30 Januari 2022 malam hari ini.

Gol pertama Timnas Indonesia dicetak oleh Terens Puhiri pada menit 5" melalui sontekan cukil didepan gawang menipu kiper Timor Leste.

Untuk Gol kedua Timnas Indonesia dicetak oleh Rumakiek tendangan keras dari luar kotak pinalti pada menit 41" yang tak terduga mengarah sisi kanan kiper Timor Leste.

Baca Juga: 2-0 Timnas Indonesia Unggul Atas Timor Leste Laga Kedua FIFA Matchday, Puhiri dan Rumakiek Sumbang Gol Babak 1

Gol ketiga diciptakan oleh Ricky Kambuaya pada menit 72" melalui aksi sprint cepat, dan menyontel bola pelan menipu penjaga gawang Timor Leste.

Dengan begitu skor menjadi 3-0 atas Timor Leste pada laga kedua FIFA Matchday hari ini di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Diketahui sebelumnya laga pertama Timnas Indonesia telah memetik kemenangan dengan skor 4-1 pada pertandingan pertama melawan Timor Leste di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pada pertandingan pertama Timnas Indonesia sempat mengalami ketinggalan pada babak pertama melalui gol pemain Timor Leste Paulo Gali.

Memasuki babak kedua Indonesia mengejar ketingaalan memalui sontekan gol Ricky Kambuaya, lalu berikutnya pelanggaran handball pemain Timor Leste yang berujung pinalti untuk Indonesia, dan Pratama Arhan menyusulkan ketinggalan menjadi 2-1.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x