Bos Persib Bandung Umuh Muchtar Siapkan Hal ini Untuk Cegah Para Pemain Kluyuran di Bali

- 5 Februari 2022, 09:02 WIB
Bos Persib Bandung Umuh Muchtar Siapkan Hal ini Untuk Cegah Para Pemain Kluyuran di Bali
Bos Persib Bandung Umuh Muchtar Siapkan Hal ini Untuk Cegah Para Pemain Kluyuran di Bali /DOK Persib/

DEMAK BICARA - Bos Persib Bandung Umuh Muchtar Siapkan Hal ini Untuk Cegah Para Pemain Kluyuran di Bali.

Kita ketahui bersama bahwa para pemain Persib Bandung banyak terkonfirmasi positif Covid 19, tak tanggung-tanggung belasan skuad inti Persib positif terpapar.

Dengan belasan pemain Persib Bandung tersebut terkonfirmasi Covid 19, bahkan laga Liga 1 melawan PSM Makasar pun sampai ditunda.

Baca Juga: Bos Umuh Muchtar Minta Laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC Ditunda, Bisa? Ini Aturannya Biar Kita Juga Paham

Penundaan tersebut akibat jumlah pemain yang tidak sesuai dengan peraturan PT Liga Indoensia Baru (LIB), yang minimal haris kurang lebih 14 pemain untu melangsungkan pertandingan.

Dengan kejadian tersebut Bos Persib Bandung Umuh Muchtar justru telah menyiapkan peraturan penting bagi para pemain agar nantinya lebih disiplin protokol kesehatan selama di Bali.

Umuh menjelaskan manajemen tim memiliki alasan untuk tak menindak tegas para pemainnya yang lalai menjalankan protokol kesehatan.

Hal tersebut dikatakan Umuh karena pihaknya tidak mengetahui dari mana awal penularan Covid-19 hingga cepat menular kepada belasan para pemain Persib Bandung.

"Tidak ada lah karena kami tidak tahu dari siapa dan dari mana. Kami dari awalnya juga tidak tahu dan tidak bisa menyalahkan siapapun," ucapnya.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x