Gelandang Persib Bandung Marc Klok: Bye Pokemon Virus! Sementara Barisan Pelatih Karantina Massal Covid 19

- 5 Februari 2022, 19:34 WIB
Gelandang Persib Bandung Marc Klok, beri kode bebas dari Covid 19.
Gelandang Persib Bandung Marc Klok, beri kode bebas dari Covid 19. /Instagram @marcklok

 

DEMAK BICARA - Gelandang naturalisasi Persib Bandung Marc Klok memberi kode bebas dari Covid 19, sementara barisan pelatih klub berjuluk Pangeran Biru justru sebaliknya.

Marc Klok mengumumkan telah kembali dan memberi kode terbebas dari Covid 19, setelah sebelumnya manajemen klub umumkan 9 pemain Persib Bandung positif beberapa hari lalu.

Di sisi lain, hari ini manajemen Persib Bandung mengumumkan barisan pelatih menjalani karantina karena Covid 19, kabar yang berbeda dari Marc Klok.

Marc Klok disebut salah satu pemain yang menjalani karantina karena Covid 19, meski tanpa pernyataan resmi klub menyebut namanya.

Namun dari aktivitas media sosial sejumlah pemain seperti Marc Klok, terus memantau pertandingan rekan-rekannya di Liga 1 melalui televisi di dalam sebuah kamar hotel.

Hari ini, Marc Klok pemain kelahiran Amsterdam, Belanda tersebut mengumumkan telah kembali bersama klub.

"Hei guys, I'm back #byepokemonvirus (Hai teman aku kembali)," kata mantan gelandang Persija Jakarta tersebut, dalam akun Instagram pribadinya @marckok, Sabtu 5 Februari 2022.

 Kondisi terbaru badai Covid 19 yang menhantam Persib Bandung terus merambat ke yang lainnya, barisan pelatih juga disebut positif, jelang lawan Bhayangkara FC.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x