Pratama Arhan Dibandingkan dengan Vedat Muriqi di Lazio, Sosok Italia Sebut Klub Butuh Bek Kiri Harga Murah

- 5 Februari 2022, 19:12 WIB
Unggahan Twitter terbaru penulis bola Italia, Jerry Mancini tentang Pratama Arhan bek PSIS Semarang dan Timnas Indonesia, yang disarankan agar direkrut Lazio.
Unggahan Twitter terbaru penulis bola Italia, Jerry Mancini tentang Pratama Arhan bek PSIS Semarang dan Timnas Indonesia, yang disarankan agar direkrut Lazio. /Twitter @jmancini8

 

 

DEMAK BICARA - Pratama Arhan bek kiri masa depan tim nasional (Timnas) Indonesia dibandingkan dengan sosok Vedat Muriqi, penyerang klub Lazio yang sedang dipinjamkan ke tim Spanyol RCD Mallorca.

Pratama Arhan, bek muda Timnas Indonesia dari klub Liga 1 PSIS Semarang terus santer dikaitkan dengan Lazio klub asal Italia, dan kini disandingkan dengan Vedat Muriqi, penyerang 27 tahun yang sedang membela tim Spanyol RCD Mallorca.

Sosok penulis bola dari Italia Jerry Mancini, yang juga disebut fans Lazio menyarankan agar klub bisa menggaet sosok Pratama Arhan, bintang muda Timnas Indonesia, sama seperti ketika mendatangkan Vedat Muriqi penyerang Timnas Kosovo pada 15 September 2020 lalu dari Fenerbache.

Melalui akun Twitter resminya @jmancini8, Jerry Mancini berulang kali mengunggah sosok Pratama Arhan pemain muda Timnas Indonesia, dan menyarankannya pada Lazio, salah satu klub besar di Italia tersebut.

Yang terbaru, Jerry Mancini sosok penulis bola asal Italia itu mengunggah dua kali tweet tentang sosok Pratama Arhan pada 14 jam, dan 1 jam lalu dilihat dari wakti Indonesia, sejak artikel ini ditulis.

"My Pratama Arhan agenda has just begun. If Vedat Muriqi was allowed a chance with Lazio, well Arhan should have an opportunity. He wouldn't cost nearly 20 million, Lazio need a left-back and would be an upgrade. Low cost, high reward. Lets go!" tulis Jerry Mancini, Sabtu 5 Februari 2022.

Bila diartikan dalam bahasa Indonesia, tulisan Jerry Mancini sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x