Marc Klok - Victor Igbonefo Siap Dimainkan di Laga Persib vs Bhayangkara, David da Silva - Bruno Cantanhede?

- 6 Februari 2022, 07:23 WIB
Marc Klok - Victor Igbonefo Siap Dimainkan di Laga Persib vs Bhayangkara, David da Silva - Bruno Cantanhede?
Marc Klok - Victor Igbonefo Siap Dimainkan di Laga Persib vs Bhayangkara, David da Silva - Bruno Cantanhede? /persib.co.id

DEMAK BICARA - Marc Klok - Victor Igbonefo Siap Dimainkan di Laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC, David da Silva - Bruno Cantanhede Masih Tanda Tanya.

Jelang lawan Bhayangkara FC, Marc Klok dan Victor Igbonefo sudah kembali berlatih bersama tim Pangeran Biru. Tanda keduanya siap diturunkan, pada pertandingan pekan ke-23 tersebut.

Lalu bagaimana dengan Bruno Cantanhede dan David da Silva? Apakakah mereka juga sudah bisa memperkuat Persib Bandung di laga krusial yang bakal digelar malam ini?

Baca Juga: Laga Persib Bandung Vs Bhayangkara FC Ditentukan Hari Ini, Beckham Putra Pasang Target, Akui Kondisi Sulit

Persib Bandung menghadapi laga penting melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-23 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu 6 Februari 2022.

Pangeran Biru harus mampu meraih kemenangan untuk terus berada di papan atas klasemen, terutama agar bisa menjaga kans meraih trofi juara di akhir musim.

Meski begitu,Persib Bandung terus dihadapkan dengan berbagai tantangan. Terkini, sejumlah pelatih dan ofisial juga turut terpapar Covid-19 sehingga harus menjalani karantina mandiri.

Tapi, Pangeran Biru juga mendapat kabar baik dengan lima pemain yang sudah dinyatakan pulih.

Dua diantaranya gelandang tengah Marc Klok dan bek senior Victor Igbonefo.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah