Hasil Lengkap Babak 64 Besar Liga 3 Putaran Nasional Hari Kedua, Perslobar Lombok Barat -Persisam United

- 8 Februari 2022, 08:52 WIB
Hasil Lengkap Babak 64 Besar Liga 3 Putaran Nasional Hari Kedua,  Perslobar Lombok Barat -Persisam United
Hasil Lengkap Babak 64 Besar Liga 3 Putaran Nasional Hari Kedua, Perslobar Lombok Barat -Persisam United /Instagram/@liga3indonesiaofficial

DEMAK BICARA - Berikut ini hasil laga hari kedua babak 64 Besar Liga 3 Putaran Nasional, yang digelar pada Senin 7 Februari 2022.

Perslobar Lombok Barat, Persisam United, dan PSDS Deli Serdang menjadi tiga tim yang sukses mencatatkan kemenangan besar di laga perdana mereka pada hari kedua babak 64 besar Liga 3 Putaran Nasional.

Simak hasil selengkapnya laga hari kedua babak 64 Besar Liga 3 Putaran Nasional, yang digelar pada Senin 7 Februari 2022.

Baca Juga: PSGC Ciamis Menang, Bandung United Seri, Persipa Pati Unggul, Hasil Lengkap Laga Pembuka Liga 3 Nasional

Meski menang tipis 4-3 atas tamunya Panipi Raya FC, Perslobar bisa membukukan empat gol dalam partai itu.

Fikry Virgiawan dan Rudi Hartono membantu tim mereka dengan sama-sama mencetak dua gol. Gol Fikry terjadi pada menit ke-25’ dan 50’, sedangkan gol dari Rudi Hartono dicetak pada menit ke-12’ dan 45+1’.

Tim kedua yang juga sukses menang besar dalam laga hari ini adalah Persisam United, dimana skor 5-1 tercatat di papan skor saat membungkam Sandeq Polman.

M Raju Andika menjadi pembeda dengan mencetak dua gol dalam laga itu (Menit ke-40’ dan 80’). Sementara tiga gol lainnya dicetak oleh Rian Khaidir di menit ke-18’, Bayu Erlangga menit ke-25’ dan Muhammad Febri pada menit ke-86’.

PSDS Deli Serdang menjadi tim ketiga yang sukses mencetak kemenangan besar, tim ini menang 4-1 atas tamunya Persigubin Pegunungan Bintang.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x