Laga Persija Jakarta vs Madura United, Tanpa Andritany Ardhiyasa, Adixi Lenzivio Siap Mengawal

- 9 Februari 2022, 07:16 WIB
Laga Persija Jakarta vs Madura United, Tanpa Andritany Ardhiyasa, Adixi Lenzivio Siap Mengawal
Laga Persija Jakarta vs Madura United, Tanpa Andritany Ardhiyasa, Adixi Lenzivio Siap Mengawal /Persija

DEMAK BICARA - Persija Jakarta bersiap menghadapi Madura United pada pekan ke-24, yang digelar hari ini, Rabu 9 Februari 2022, tanpa kehadiran penjaga gawang sekaligus kapten kesebelasan Andritany Ardhiyasa.

Sebelumnya, Andritany Ardhiyasa dinyatakan terpapar Covid-19 jelang laga melawan Arema FC pada pekan lalu. Kini jelang lawan Madura United, kondisinya masih diragukan bisa tampil di bawah mistar gawang.

Absennya Andritany Ardhiyasa, bisa menjadi kerugian bagi Persija Jakarta, namun Adixi Lenzivio siap menggantikan perannya, mengawal gawang tim Macan Kemayoran saat laga vs Madura United.

Baca Juga: TERBARU! Persija Jakarta Kembali Dihantam Covid-19, Tujuh Pemain Positif, Siapa Saja Mereka? Mako Simic Aman?

Adixi Lenzivio juga sudah menggantikan peran Andritany Ardhiyasa, saat Persija Jakarta jumpa Arema FC.

Terlepas dari satu gol yang bersarang ke gawangnya saat bersua Arema FC pada pekan ke-23 lalu, kinerja Adixi Lenzivio selama 90 menit patut diapresiasi.

Ia beberapa kali sukses mematahkan serangan lawan yang membuat gawang Persija tak kebobolan lebih dari satu gol. 

Adixi Lenzivio pun mengucapkan syukur Persija bisa mengakhiri pertandingan dengan satu poin meski sebenarnya berpeluang mendapatkan poin penuh. 

“Yang pasti tetap bersyukur bisa mendapatkan poin dengan kondisi tim seperti saat ini. Saya dan rekan-rekan lain tentu sedih karena banyak pemain yang sedang menjalani karantina. Semoga penyebaran virus segera berhenti,” kata Adixi.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah