Dibuang PSIS Semarang, Bruno Silva Ingat Sosok yang Sangat Dirindukan: Persaudaraan Itu akan Abadi

- 10 Februari 2022, 19:57 WIB
Bruno Silva (kanan) saat bersama Hari Nur Yulianto (kiri). Bruno SIlva akhirnya memberikan tanggapan atas pemecatan dirinya
Bruno Silva (kanan) saat bersama Hari Nur Yulianto (kiri). Bruno SIlva akhirnya memberikan tanggapan atas pemecatan dirinya /Instagram Hari Nur Yulianto @hny_22

 

DEMAK BICARA - Bruno Silva, sosok penyerang yang tidak lagi dipakai PSIS Semarang, memiliki sahabat di klub Mahesa Jenar.

Meski Bruno Silva terus merasakan kecewa, usai tidak dipakai PSIS Semarang, tapi dia mengingat kebersamaan dengan sahabatanya selama membela klub berwarna biru tersebut.

Mantan penyerang PSIS Semarang, Bruno Silva memberi kabar tentang kondisinya terkini.

Bruno Silva, setelah sekian waktu usai terpinggirkan dari PSIS Semarang, kembali menyapa penggemarnya, Kamis 10 Januari dini hari waktu Indonesia.

Bruno Silva penyerang berusia 30 tahun yang terbuang dari PSIS Semarang, mengabarkan sudah tidak berada lagi di Kota Lumpia.

Bruno Silva menyebutkan sudah meningalkan PSIS Semarang, dan pulang kampung ke Brasil.

Hal itu disampaikan lewat fitur Insta Story Instagram pribadinya @silva_bruno91, Kamis dini hari waktu Indonesia.

Bruno Silva, pemain penyerang berkepala pelontos itu mengawali perbincangan di Insta Story Instagram dengan mengunggah foto dirinya saat berselebrasi dengan Hari Nur Yulianto, rekannya di PSIS Semarang.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah