Musnah Sudah, Mimpi Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Angkat Piala AFF U-23, Indonesia Batal Ikut Serta

- 11 Februari 2022, 07:52 WIB
Musnah Sudah, Mimpi Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Angkat Piala AFF U-23, Indonesia Batal Ikut Serta
Musnah Sudah, Mimpi Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Angkat Piala AFF U-23, Indonesia Batal Ikut Serta /Instagram PSSI/

DEMAK BICARA - Musnah Sudah, Mimpi Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Angkat Piala AFF U-23, Indonesia Batal Ikut Serta. Ini Penyebabnya.

Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha yang tengah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-23 Indonesia, mempunyai mimpi untuk mengangkat Piala AFF U-23.

Mimpi Beckham Putra ini juga ingin mengikuti jejak sang kakak, Gian Zola, yang mampu mempersembahkan gelar juara Piala AFF U-23 pada 2019 lalu. Namun kini, mimpi tersebut musnah, seiring batalnya Timnas Indonesia ikut serta pada ajang Piala AFF U-23 2022.

Baca Juga: Ini Penyebab Timnas Indonesia Batal Ikuti Ajang Piala AFF U-23 2022? Sungguh Tak Diduga, Salah Siapa?

Beckham Putra mengaku dalam keadaan baik dan punya motivasi berlipat untuk mengikuti latihan bersama tim asuhan Shin Tae-young.

Pemain bernomor punggung 7 tersebut berharap bisa berkontribusi banyak untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Bagi Beckham Putra, suatu kebanggan bagi setiap pemain bisa menjadi bagian dari skuad timnas. Pemain jebolan Diklat Persib Bandung tersebut pun punya motivasi berlipat.

“Sebuah kehormatan dan bangga pastinya mendapat kesempatan emas menjadi bagian dari timnas. Saya tak mau sia-siakan peluang ini. Pastinya, saya akan memberikan semua kemampuan demi nama baik Indonesia,” kata Beckham Putra, pada Selasa 8 Februari 2022.

 

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah