David Da Silva Penyerang Persib Bandung Pecahkan Telur Buat Gol Kemenangan Melawan PSS Sleman Semalam

- 12 Februari 2022, 10:00 WIB
David Da Silva Penyerang Persib Bandung Pecahkan Telur Buat Gol Kemenangan Melawan PSS Sleman Semalam
David Da Silva Penyerang Persib Bandung Pecahkan Telur Buat Gol Kemenangan Melawan PSS Sleman Semalam /Persib.co.id

DEMAK BICARA - David Da Silva Penyerang Persib Bandung Pecahkan Telur Buat Gol Kemenangan Melawan PSS Sleman Semalam, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Penyerang terbaru Persib Bandung David Da Silva akhirnya pecahkan telur ciptakan satu gol untuk kemenangan Persib Bandung melawan PSS Sleman semalam.

Pada Pertandingan semalam Persib Bandung menang atas PSS Sleman dengan skor 2-1, pada babak pertama pertandingan pekan 24 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 11 Februari 2022.

Baca Juga: UPDATE KLASEMEN Liga 1: Persib Bandung Menang 2-1 Atas PSS Sleman, Pangkas Jarak, Naik ke Peringkat Ketiga.

Persib Bandung pada babak pertama unggul melalui sontekan gol Erwin Ramdani pada menit ke 20 dan gol kedua langsung tak berselang lama penyerang anyar Persib Bandung David Da Silva akhirnya mampu memecahkan telur pada menit 25.

Namun perlawanan PSS Sleman juga sangat sengit dengan sering juga memberikan gempuran serangan mematikan ke pertahanan Persib Bandung, alhasil gol balasan PSS Sleman tercipta melalui penyerang andalanya yakni Wander Luiz pada menit ke 30 dan skor menjadi 2-1.

Pada laga pertandingan dari menit pertama, Persib Bandung terus menguasai jalannya pertandingan.

Bahkan serangan Pangeran Biru Persib dapat menciptakan dua tendangan pojok dalam lima menit awal, Namun sayang kesempatan itu tak ada gol tercipta.

Gol untuk Persib Bandung baru tercipta di menit 20, berawal dari aksi individu Bruno Cunha Cantanhede di sisi kiri, ia mengirimkan umpan mendatar ke dalam kotak penalti. Di sana, Erwin menyambar bola dengan sepakan kaki kiri yang membobol gawang PSS.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x