Seperti Wander Luiz Hadapi Persib Bandung, Melvin Platje Jumpa Mantan Klub, Bali United, Brwa Nouri Bilang Ini

- 12 Februari 2022, 15:08 WIB
Seperti Wander Luiz Hadapai Persib Bandung, Melvin Platje Jumpa Mantan Klub Bali United, Brwa Nouri Bilang Ini
Seperti Wander Luiz Hadapai Persib Bandung, Melvin Platje Jumpa Mantan Klub Bali United, Brwa Nouri Bilang Ini /Instagram/@platjegoals/

DEMAK BICARA - Seperti Wander Luiz Hadapi Persib Bandung, Melvin Platje Jumpa Mantan Klub, Bali United, Brwa Nouri Bilang Ini.

Gelandang bertahan Bali United, Brwa Nouri akan merasakan pengalaman baru ketika menghadapi Bhayangkara FC pada sore ini. Pasalnya, sang sahabat yang dulu memperkuat Serdadu Tridatu, Melvin Platje kini berseragam tim asuhan Paul Munster tersebut.

Pemain asal Iran ini pun mengakui akan sangat sedikit aneh mengingat kedua sejoli ini pernah sukses membawa Bali United menjadi juara Liga 1 2019 lalu. Namun ia mengakui laga melawan Bhayangkara FC akan sangat spesial dapat bertemu Melvin dalam lapangan yang telah berbeda kostum tim.

Baca Juga: UPDATE KLASEMEN Liga 1: Persib Bandung Naik Peringkat Tiga, Bali United vs Bhayangkara FC Sore Ini

“Pastinya awal akan menjadi sangat aneh. Melvin adalah teman baik saya dan saya bermain di tim yang sama dengannya selama bertahun-tahun. Bermain melawan dia akan sangat terasa spesial,” ungkap Nouri.

Meskipun diakui sebagai teman yang baik selama berkarier di Indonesia, Nouri tidak ingin terlena dengan status sebuah pertemanan dalam pertarungan di lapangan hijau.

Pemain nomor punggung 6 ini akan berusaha memberikan yang terbaik bersama Serdadu Tridatu untuk memenangkan laga pekan 24 Liga 1. Tidak lupa ia mendoakan Melvin dalam perjalanan kariernya bersama The Guardian.

“Tapi kami berdua profesional dan kami berdua ingin menang karena kami berdua akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan.

Saya selalu mendoakan yang terbaik untuknya dalam apa pun yang dia lakukan, tetapi tidak dalam pertandingan besok karena kami memiliki tujuan bersama tim masing-masing,” tegas Nouri.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x