Link Live Streaming Persebaya vs Persija, Makan Konate, Marko Simic, Riko Simanjuntak Siap Dimainkan, 3 Poin

- 14 Februari 2022, 19:41 WIB
Link Live Streaming Persebaya vs Persija, Makan Konate, Marko Simic, Riko Simanjuntak Siap Dimainkan, 3 Poin
Link Live Streaming Persebaya vs Persija, Makan Konate, Marko Simic, Riko Simanjuntak Siap Dimainkan, 3 Poin /Tangkapan layar Instagram/@persija//

DEMAK BICARA - Link Live Streaming Persebaya vs Persija, Makan Konate, Marko Simic, Riko Simanjuntak Siap Dimainkan. Taget 3 poin ditangan.

Berikut ini link live streaming duel klasik Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, yang berlangsung malam ini, Senin 14 Februari 2022. Laga ini menjadi duel klasik antara dua tim besar Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta.

Dalam laga duel klasik ini, Persija Jakarta sudah diperkuat kembali sejumlah pemain utamanya, termasuk Makan Konante, Marko Simic, Riko Simanjuntak hingga kiper sekaligus kapten tim, Andritany Ardhiyasa. Berikut ini link live streaming duel klasik Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, yang berlangsung malam ini, Senin 14 Februari 2022.

Baca Juga: Kabar Terbaru! Gelandang Persija Makan Konate Dikabarkan Negatif Covid-19, Bisa Dimainkan Lawan Persebaya?

Jelang laga lawan Persebaya Surabaya, kabar baik menghampiri Persija Jakarta.

Berdasarkan tes swab PCR pada Minggu (13/2/2022) dan Senin (14/2/2022), jumlah pemain Persija yang negatif Covid-19 bertambah.

Dibandingkan tes terakhir pada Jumat (11/2/2022) dengan angka 19 pemain negatif, kini meningkat menjadi 29 nama.

Seperti dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, ke-29 pemain itu adalah tiga kiper, 11 pemain belakang, delapan pemain tengah, dan tujuh stok lini depan.

Tiga penjaga gawang yang siap tampil adalah Andritany Ardhiyasa, Adixi Lenzivio, dan kiper muda yang diambil dari akademi, Risky Muhammad Sudirman.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x