RESMI! Pratama Arhan Bukan ke Lazio, Justru Kontrak Bermain Untuk Tokyo Verdy Klub Asal Jepang

- 16 Februari 2022, 10:50 WIB
rumor sebelumnya Pratama Arhan digadang akan diminati untuk ke klub liga Italia Lazio, namun ternyata justru resmi ke klub asal Jepang Tokyo Verdy.
rumor sebelumnya Pratama Arhan digadang akan diminati untuk ke klub liga Italia Lazio, namun ternyata justru resmi ke klub asal Jepang Tokyo Verdy. /tangkap layar Instagram @tokyo_verdy

DEMAK BICARA - RESMI! Pratama Arhan Bukan ke Lazio, Kontrak Bermain Untuk Tokyo Verdy Klub Asal Jepang.

Diketahui rumor sebelumnya Pratama Arhan digadang akan diminati untuk ke klub liga Italia Lazio, namun ternyata justru resmi ke klub asal Jepang Tokyo Verdy.

Rumor merapat ke Lazio ini sempat mengegerkan penggemar sepak bola di Indonesia bahkan beberapa media di Italia, yang menyebut Pratama Arhan akan dipinang oleh Lazio klub asal Italia.

Bahkan pada pertandingan PSIS Semarang melawan Pesib Bandung kemarin, ternyata Pratama Arhan tengan menandatangani kontrak baru denga klub asal Jepang yakni Tokyo Verdy.

Baca Juga: KABAR TERBARU RESMI! Pratama Arhan Dilepas PSIS Semarang Bermain Untuk Tokyo Verdy Klub Asal Jepang Hari Ini

Kabar ini sangat tak terduga bagi penggemar sepak bola di Indonesia, Pratama Arhan yang merupakan salah satu pemain Timnas Indonesia pada Piala AFF kemarin akhirnya ikut jejak rekan lainnya untuk bermain di luar negeri.

Kabar terbaru ini baru saja diunggah oleh akun Instagram milik @tokyo_verdy dan @pratamaarhan8.

Dalam unggahan foto tersebut tampak Pratama Arhan sedang menandatangani kontrak untuk secara resmi bergabung dengan klub asal Jepang Tokyo Verdy.

Unggahan tersebut menuliskan seperti berikut ini :

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x